Peringati HUT RI Ke-75, Polsek Bintan Utara Bagi Sembako dari Kapolres di Tiga Kecamatan

488
Polsek Binut Bagikan Paket Sembako dari Kapolres di Tiga Kecamatan

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Mapolres Bintan menggelar Bakti Sosial dengan bagi-bagi sembako di wilayah hukum Mapolsek Bintan Utara (Binut), Rabu (19/8/2020).

Kapolsek Binut Kompol Arbaridi Jumhur yang didampingi Wakapolsek Binut AKP N. Sembiring yang langsung memimpin pelaksanaan pembagian sembako yang akan diberikan ke masyarakat yang kurang mampu.

Adapun pembagian sembako ini berjumlah 150 paket, dalam satu paket 10 kilogram beras. Paket ini dibagi di tiga kecamatan yaitu Kecamatan Binut, kecamatan Seri Kuala Lobam dan Kecamatan Teluk Sebong.

Wakapolsek AKP N. Sembiring mengatakan pembagian sembako ini bantuan dari Polres Bintan. kegiatan ini bertujuan menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke-75. Dimana para pejuang terdahulu rela berkorban demi Nusa dan Bangsa. dan disisi yang berbeda kami menunjukkan kepedulian kami ke masyarakat.

” Begitu juga disini kami menunjukkan sikap teguh dengan janji yang sudah di sepakati dengan pemda, yang mana saat ini peningkatan virus covid 19 di daerah kita agak meningkat. masyarakat juga di himbau agar mentiadakan acara yang dapat mengundang kerumunan orang. Disinilah Kami (polri) mengambil sikap untuk tetap memperingati HUT RI Ke – 75 ini dengan pengelaran pembagian sembako ini dari rumah kerumah,”tutup AKP N Sembiring.

Kiriman : Agus Ginting

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel