Dandim 0318 Natuna Asep Ridwan: Tidak Boleh Ada Jarak Antara TNI dan Wartawan

264
Harris Day Batam

WARTAKEPRI.co.id, NATUNA – Jajaran Kodim 0318 Natuna bersama insan pers menggelar pertemuan silaturrahmi dikemas melalui coffe morning
Mengangkat Hastag Dari Natuna Untuk Indonesia. Kegiatan berlangsung di ruang data Kodim 0318 Natuna, Jum’at 28 Agustus 2020.

Pada pertemuan tersebut hadir tidak kurang 30 awak media baik dari media cetak, media elektronik, dan media online.

Tujuan pertemuan coffe morning selain jalin kemitraan juga dalam rangka meningkatkan silaturahmi antara pihak TNI dan para insan pers.

Dandim 0318 Natuna, Letkol (Arm) Asep Ridwan mengatakan, selama ini peran para wartawan sangat membantu Kodim dalam memberitakan kegiatan TNI, sehingga kondisi ini harus terus terjalin, dan tidak boleh memiliki jarak jauh antara TNI dan wartawan.

“Apa yang sudah terjalin baik antara TNI dan wartawan harus terus dipertahankan, Insan Pers merupakan rekan atau mitra strategis bagi TNI dalam menjalankan tugas menjaga situasi Dari Natuna Untuk Indonesia, ” ujar Asep.

Polling Jelang 9 Desember 2020 Pilkada Kepri

Asep mengatakan, Menyadari betul posisi stategis insan Pers TNI perlu mendapatkan masukan, saran bahkan kritik dari rekan media.

“Kita dalam pelaksanaan tugas selama ini ada yang perlu diperbaharui sehingga jalinan kemitraan ini terus terjaga,” ucapnya.

Dengan demikian sambung Asep, bahwa pertemuan di acara coffee morning ini bisa dijadikan sebagai bahan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara TNI dan wartawan dengan tali silaturahmi, agar tali silaturahmi ini bisa terjalin kepada seluruh personil yang ada.

Letkol (Arm) Asep Ridwan menjabat Dandim Natuna baru beberapa Minggu setelah menggantikan Dandim lama Letkol (Czi) Ferry Kriswardana.

Usai acara coffee morning Dandim Asep Ridwan juga mengajak insan pers panen jagung di lahan Makodim 0318 Natuna sebagai wujud nyata upaya dalam rangka mendukung program ketahanan pangan di tengah wabah pandemi Covid-19. (Slm)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN