Hasil Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020, Akankah Kocok Ulang?

5139
Hasil Polling WartaKepri Agustus 2020

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id yang dibuka sejak 1 Agustus 2020 dan berakhir 31 Agustus 2020, menempatkan pasangan Isdianto-Suryani posisi angka 52 persen.

Posisi kedua ditempati oleh pasangan Ansar Ahmad-Marlin Agustina dengan posisi angka 26 persen dan posisi ketiga ada Soerya Respationo-Iman Sutiawan dengan posisi angka 20 persen.

Adapun referensi tiga pasangan bakal calon Gubernur Kepri diambil oleh Redaksi WartaKepri.co.id berdasarkan menguatnya nama tiga pasangan Calon per Juli 2020. Dan, selama proses 31 hari polling Agustus 2020 belum ada tambahan pasangan calon baru atau pasangan calon keempat muncul ke permukaan, termasuk pemberitaan.

Total pembaca Warta Kepri yang ikut Polling mencapai 2.026 vote. Dengan sistem vote satu Id Smartphone hanya boleh satu kali vote. Ini tidak memungkingkan berulang kali melakukan Vote dengan satu Id Smatphone. Secara presentase total pembaca Warta Kepri dalam rentang waktu 1-31 Agustus 2020 yang mengikuti Polling dikisaran 1,1 persen saja.

Hasil Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

1. Ansar Ahmad-Marlin Agustina = 26 Persen
2. Isdianto-Suryani = 52 Persen
3. Soerya Respationo-Iman Sutiawan = 20 Persen

Bagi Redaksi WartaKepri, pelaksaaan polling ini sudah yang ketiga kalinya. Untuk hasil poling sebelumnya dapat Anda lihat di link akhir berita ini.

Redaksi TIDAK akan menyimpulkan hasil polling ini. Silahkan pembaca menyimpulkan apakah dari tiga pasangan diatas, akan berpotensi unggul pada Pilkada Kepri Desember 2020 mendatang atau tidak.

Meninggat proses Pendaftaran ke KPU pasangan calon mendaftar mulai 4 September 2020, mungkin polling ini tidak akan mengubah kandidat pasangan bakal calon.

Jika pun ada perubahan atau kocok ulang maka, tergantung dari kebijakan pimpinan partai pendukung dan pengusung. Resiko pengantian kandidat bakal pasangan calon, dipastikan akan menambah kerja keras tim sukses, atau bisa juga dapat memudahkan proses sosialisasi jika calon yang diganti adalah figur yang tepat.

Terakhir, Redaksi WartaKepri mengucapkan terimakasih kepada seluruh pembaca yang telah partisipasi iktui Vote polling ini. Direncanakan, Redaksi WartaKepri akan kembali membuka Polling setelah penyelenggara atau KPU menetapkan pasangan nomor urut calon, baik untuk Calon Kepala Daerah tingkat Provinsi, Kota dan Kabupten.

Polling ini tidak ada pihak yang mensponsori dan kritik serta saran atas hasil Polling ini silahkan Anda berkomentar di kolom komentar diawah berita.(***)

Tertanda
Dedy Suwadha
Pemimpin Redaksi

Hasil Polling Pertama : Desember 2019

Mengejutkan Inilah Hasil Polling Tahap I Untuk Calon Gubernur Kepri dan Walikota Batam 2020

Hasil Polling Pertama : Maret 2020

Inilah Hasil Polling Tahap II Untuk Calon Walikota Batam 2020, Nama Harris Lambey Meroket

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN