Kenalan dengan DJ Alexa, Female DJ Seksi Kelahiran Karimun Kepri

604
DJ Alexa Female DJ Seksi Kelahiran Karimun Kepri

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Tidak sedikit Female DJ cantik asal Kepri yang berkarier di usia muda dan sudah mencapai puncak kariernya di usia 18 tahun. Salah satu yang menarik untuk diulas adalah DJ Alexa, yang merupakan Female DJ seksi. Seperti apa kisah dan juga sosok dari DJ muda berbakat ini.

Tidak seperti DJ pada umumnya yang rata-rata sudah mulai berkarir pada usia 25 tahun, DJ Alexa sudah mengadakan gigihnya sendiri di usia 18 tahun. Wanita kelahiran 13 Desember 2000 asal Kabupaten Karimun-Kepri, berkarir di usia muda dalam kurun waktu 2 tahun, dirinya sudah menguasai permainan DJ.

DJ Alexa mulai menggeluti Dunia Dj (Disc Jockey) sejak Tahun 2018 lalu. Dengan waktu yang singkat, ia telah memiliki pengalaman yang tak kalah Banyak.

Beberapa tempat di luar Kepri telah ia datangi diantaranya Crystal Sky (Dumai), SA (Bangka), New Garuda (Belitung) dan untuk wilayah Kepri Clasix Exclusive PUB (Tanjungpinang), dan sekarang menjadi Resident Dj di Millenium PUB (Tanjungpinang).

Baginya, Dj merupakan seseorang yang mempunyai kreativitas yang tinggi, sehingga untuk menjadi seorang Dj harus benar-benar belajar dengan rentan waktu yang tidak sebentar.

“Bagi aku sih jadi Dj itu tidak gampang, mesti belajar dengan tekun, karena sedikit saja kita tidak teliti, maka akan mengganggu pendengar musik yang kita mainkan, makanya tidak sebentar waktu untuk belajar menjadi Dj ini,” tutur Alexa.

Ia juga mengatakan Dunia Dj ini bukan dunia kelam seperti banyak yang tergambar di pikiran segelintir orang, Dunia Dj merupakan Dunia seni yang tinggi.

“Dunia Dj itu bukan dunia yang kelam bagi aku, dunia Dj itu merupakan dunia seni, yaitu seni musik salah satunya, disini kita bisa mempunyai banyak saudara-saudara baru baik sesama Dj ataupun para pengunjung,” ujar Alexa.(*)

Kiriman : Ravi Azhar

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN