Tujuh Partai Pengusung Paslon Bupati Natuna Wan Siswandi-Rodhial Huda Diminta Selalu Kompak

776
Harris Day Batam

WARTAKEPRI.co.id, NATUNA – Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Wan Siswandi-Rodhial Huda (WS-RH) telah terbentuk, Kamis (3/9/2020) di kediaman Wan Sisandi Jalan Pramuka Bunguran Timur Natuna.

Rapat yang dihadiri oleh para pengurus dari 7 partai pengusung WS-RH, sepakat menunjuk Rusdi dari partai PDI-Perjuangan (PDI-P) sebagai ketua Tim Pemenangan.

Sedangkan untuk Sekretaris Tim Pemenangan WS-RH adalah Wan Aris Munandar dari Partai Nasdem, sementara politisi dari Partai Gerindra, Marzuki menjadi bendahara Tim.

Sampai saat ini, Wan Siswandi dan Rodhial Huda telah diusung oleh 7 partai yang ada di Natuna, diantaranya Partai PDI-P, Hanura, PPP, Gerindra, Demokrat, Nasdem dan Perindo, menyusul Partai Gelora turut mendukung.

“Alhamdulillah dan saya terimakasih atas kepercayaan dari teman-teman partai lainya, yang telah mpercayakan saya sebagai Ketua Tim Pemenangan WS-RH,” ungkap Rusdi.

Polling Jelang 9 Desember 2020 Pilkada Kepri

Rusdi mengatakan, setelah terbentuknya Tim ini, dirinya berharap semua para tokoh partai dan seluruh para relawan untuk kerjasama bahu-membahu, untuk memenangkan dan menghantar Wan Siswandi – Rodhial Huda memimpin Natuna lima tahun ke depan.

“Di sini saya berharap, kepada semua tim untuk selalu kompak dan saling mendukung satu sama lain,” himbau Rusdi.

Dirinya juga menyarankan, agar para tim dan relawan WS-RH agar selalu mensosialisasikan kandidat yang diusung ke masyarakat dengan santun dan mudah dipahami.

“Kita berharap pesta demokrasi kali ini berjalan lancar, damai dan kondusif. Mari kita jaga bersama-sama,” tutupnya. (Rl)

Komentar Anda

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN