PAN Bintan Batal Dukung Pasangan Alias Wello-Dalmasri Syam, Politisi PDIP Indra Sebut Itu Hal Biasa

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Polimik pesta Demokrasi Kabupaten Bintan menjadi polemik dikalangan Masyarakat Bintan, dengan munculnya Rekomendasi Partai PAN ke paslon Apri-Roby, lalu kembali PAN mengeluarkan Rekomendasi Ke Paslon Alias Wello-Dalmasri Syam.

Dan Saat pendaftaran Ke KPU PAN membatalkan Dukungan terhadap Paslon Alias Wello – Dalmasri syam, dan Kembali memberi dukungan kepada Paslon Apri – Roby hingga sah pendaftaran tersebut di KPU Kabupaten Bintan.

Terkait hal ini DPRD Kabupaten Bintan Partai PDIP Dan ketua DPC Indra Setiawan menuturkan, dalam dinamika politik itu hal yang biasa, kerena Partai Politik mengusung pilihannya melalui Kajian dan SOP, sesuai dengan Track record, tidak semena – mena menentukan Dukungan, Senin (7/9/2020),tutur Indra.

PKP EXPO

Indra atau Bung Een panggilan mesra kesehariannya juga menuturkan, Partai politik mendukung pemimpin yang telah Berbuat atau kerja nyata, seperti program – program kerja selama ini berjalan dengan baik, seperti Program kesehatan, Pendidikan, dan Pembangunan, ucapnya. Laporan keuangan sejak kepemimpinan Apri sujadi juga baik, kita akan mendukung orang baik, tegas Indra.

” Kecuali Orang yang bermasalah dengan Hukum, ya’ tidak mungkin kita mau dukung,’ ucapnya.

Seperti Partai Politik PDIP, PKS, GOLKAR, HANURA dan PAN mengapa melabuhkan pilihan kepada Pertahana kerena Semua sudah melalui tahapan dan kajian Sesuai dengan SOP, Track Record selama ini dinilai baik,ujarnya.

Kenapa Parpol Semua mengusung Pertahana, semua berdasarkan Track Record dan kajian sesuai SOP, dianggap secara Fakta Integritas,’ tutur Indra.

Lebih jelas menegaskan, Een membuat contoh dari 100 orang, 99 orang yang mengatakan baik dan 1 yang mengatakan tidak, itu hal yang biasa. karena Apri bukan mahluk yang sempurna. jadi jangan gara – gara setitik noda, tertutup lembaran putih yang sudah terkembang. tutup Een. (Agus Ginting).

Pilkada Bintan 2020 Tak Jadi Lawan Kotak Kosong, PAN Cerdik Alihkan Dukungan ke Wello-Dalmasri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG