Jalin Silaturahmi, H Sahrul Ajak Peserta Turnamen Sepak Takraw Veteran PKDP Batam Semangat

165
Jalin Silaturahmi, H Sahrul Ajak Peserta Turnamen Sepak Takraw Veteran PKDP Batam Semangat

WARTAKEPRI.co.id, BATAM -Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (DPD-PKDP) menggelar tournament sepak takraw khusus Veteran antar wilayah se-kota Batam.

Kegiatan sepak takraw dibuka secara resmi oleh Ketua harian DPD-PKDP H.Sahrul pada Tanggal 3 september 2020 bertempat di Bengkong Swadebi tepatnya didepan Kantor sekretariat IKABAGAS

Ketua Harian DPD-PKDP yang juga Anggota DPRD Kota Batam H. Sahrul mengatakan turnamen sepak takraw veteran ini Kami buka secara resmi mulai tanggal 3-8 September 2020 yang mana tujuan nya mengajak untuk menjadi suatu kebersamaan didalam lingkungan PKDP Kota Batam yang juga diikuti pemuda pemudi GEMPAR agar bisa bersilaturrahmi.

“Jadi turnamen sepak takraw ini bisa dibilang setengah kompetisilah,karena disini sistem pertandingannya bukan mengharapkan hadiah akan tetapi untuk menjalin silaturrahmi dan kebersamaan antar seluruh anggota,”ujar H Sahrul saat diwawancarai sehabis main takraw,Senin (7/9/2020) sore

Ia menjelaskan kegiatan ini memang diikuti oleh seluruh PKDP dan GEMPAR akan tetapi kita buat persyaratannya usia 40 tahun keatas, karena Sebelum ini kita juga sudah menggelar turnamen sepak takraw akan tetapi bisa diikuti seluruh anggota tanpa batasan umur.

“Hari ini, turnamen sepak takraw ini kita mengharapkan agar organisasi PKDP ini tetap solid dan kompak selalu, buktikan PKDP Batam harus kompak di perantauan ini,”jelas

Untuk diketahui bersama, kegiatan ini tidak setiap hari dilaksanakan, hanya Senin dan Kamis saja digelar,”terangnya.

Menurut Politisi PAN ini, kita menginginkan kedepan agar tetap kompak seperti ini terus, setiap ada moment kegiatan olahraga dan yang lainnya ikut andil dalam pelaksanaannya,”tuturnya.

Ditempat yang sama ketua panitia Sepak Takraw PKDP Batam, Aswad menambahkan bahwa ini merupakan sebuah ajang silaturahmi bersama perantau asal Pariaman yang ada di Batam. Dengan tujuan supaya bisa bertatap muka dengan dunsanak yang jauh.

“Melalui kompetensi sepak takraw inilah bisa kembali menyatukan para Ikatan-ikatan yang ada di seluruh wilayah Batam,”kata Aswad.

Sedangkan untuk Juaranya, diambil mulai dari jaura 1 sampai juara 4, ada lagi hadiah utama bagi peserta terheboh dan penonton terheboh.

“Selama pertandingan berlangsung, antusias dari pemain cukup bagus tidak hanya pemain, bahkan penonton juga ikut memberikan semangat dukungan kepada peserta yang berlomba,”pungkasnya.(*)

Tulisan:Taufik chaniago

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN