Peringatan HUT Ke-61 Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI Polri, Songsong Bersama Dengan Semangat Bela Negara

93

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Perwira Staf Potensi Maritim (Paspotmar) Mako Lanal TBK, Lettu Laut (P) Hendriyono menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-61, Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI-Polri (Pepabri), yang digelar di Jalan Lubuk Semut, nomor 50, Kelurahan Teluk Air, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, Minggu (13/9/2020).

Pada pelaksanaan kegiatan yang berlangsung khidmat ini, dengan mengusung tema “Perkokoh Persatuan Dilandasi Dengan Semangat Sapta Marga Dan Persatuan Tri Brata”.

Turut serta dihadiri oleh Ketua Pepabri Karimun Sumardi, Ketua LVPRI, Achmad Jambi, Dandim 0317/TBK diwakili oleh Danramil 01 Balai Kapten Istaini Tamini, Danlanal TBK diwakili oleh PjS. Paspotmar Lettu Laut (P) Hendriyono, Kapolres Karimun diwakili Wakapolsek Balai AKP Latif, dan Jajaran Veteran Kabupaten Karimun beserta para tamu undangan lainnya.

“Kami sangat senang dapat bersilaturahmi, berada ditengah-tengah keluarga besar Pepabri dalam acara HUT Pepabri ke- 61,” terang Perwira Staf Potensi Maritim (Paspotmar) Mako Lanal TBK, Lettu Laut (P) Hendriyono.

Dimana, kata Hendriyono dengan semangat pendahulu yang masih erat dan kuat dengan rasa kekeluargaan dan kebersamaannya.

“Memasuki usia ke-61 tahun 2020 ini, mari kita songsong bersama dengan semangat bela negara, terlebih dimasa pandemi Covid-19, dengan jiwa Sapta marga dan Tri Brata,” paparnya.

Sementara itu pada keselamatan yang sama, Ketua Pepabri Karimun Sumardi menyampaikan terimakasih sekaligus mengapresiasi kelas seluruh anggota Pepabri.

“Tanpa terasa organisasi ini telah memasuki usia yang ke 61 tahun, dalam rentan waktu yang cukup lama demi pengabdian sebagai sebuah organisasi di Indonesia,” ungkap Sumardi.

Terlebih, ungkap Sumardi pada pandemi Covid-19 ini telah melanda bumi pertiwi sebagi dampak dari Covid-19 yang sangat terasa di Indonesia khusunya wilayah Kabupaten Karimun.

“Dimana sebagai sebuah organisasi kita harus mendukung upaya pemerintah dalam menanggulangi wabah Covid-19 ini bersama-sama,” harapannya.

Pada pelaksanaan HUT ke-61 Pepabri tersebut turut serta dilakukan pemotongan tumpeng dan diserahkan kepada pejuang kemerdekaan dan juga para Veteran.

Reporter : Aziz Maulana

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND