Terdampak Pandemi Covid-19, 420 KK Warga Kelurahan Tarempa Terima Bantuan Tahap III.

131

Wartakepri.co.id, Anambas – Masyarakat Kelurahan Tarempa kembali gembira pasalnya bantuan Sembako dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas tahap III kembali di bagikan untuk masyarakat Kelurahan Tarempa, pembagian tersebut akan dilakukan selama Dua hari, dan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, kegiatan pembagian sembako tersebut berlangsung di Kantor Kelurahan Tarempa yang berada di Jalan Hang Tuah, Senin, 14/9/2020.

Sebanyak 420 KK di tahap ke III ini yang mendapatkan bantuan sembako dari pemerintah daerah melalui Kelurahan Tarempa, tampak terlihat di lokasi pembagian Sembako warga antusias dan terlihat jarak mereka yang sudah di tentukan oleh pihak Kelurahan tidak menjadi kendala lancarnya pembagian Sembako.

Syamsir Lurah Tarempa saat di konfirmasi mengatakan, bahwa pihaknya hanya meneruskan saja sebenarnya pembagian ini berasal dari Pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Anambas dan ini sudah yang ke tiga kalinya.

Disebutkannya, ini kali ke III pembagian sembakonya yang kita lakukan, Alhamdulillah 420 KK tersebut akan terealisasi pada esok hari, hal tersebut dilakukan untuk meminimalisir terjadinya penyebaran Covid-19 kepada warga penerima bantuan sembako.

“Semoga bantuan dari pemerintah daerah ini bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat Kelurahan Tarempa, yang mendapatkan bantuan sembako terdampak Covid-19,” tutupnya.

Tuty Warga Kelurahan Tarempa saat di konfirmasi di lokasi mengatakan, bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada Pemerintah Daerah dan kepada pihak Kelurahan Tarempa atas pembagian bantuan sembako tahap ke III.

“Dimasa Pandemi Covid-19 seperti saat ini, kami sangat merasa terbantu pasalnya Pemerintah Daerah dan pemerintah Kelurahan hadir di tengah tengah masyarakat, kami hanya bisa ucapkan terima kasih,” ucapnya. (Rama)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND