Iman Sutiawan Silahturahmi Sembari Kukuhan Pengurus dan Ketua DPC Partai Gerindra Bintan

421
Iman Sutiawan Silahturahmi Sembari Kukuhan Pengurus dan Ketua DPC Partai Gerindra Bintan

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Calon Wakil Gubernur Kepri Iman Sutiawan bersilahturahmi ke Bintan Utara, sembari pengukuhan ketua DPC Partai Gerindra Sudarsono di Sanggar Sang Nila Utama Kecamatan Bintan Utara Kelurahan Tanjung Uban Kota, Selasa (15/9/2020). Kedatangan Iman ke sanggar Sang Nila Utama disambut dengan tarian Persembahan dengan Bersahaja.

Sudarsono Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bintan dikukuhkan dan menerima SK pengangkatan. Pada sambutannya, bahwa mulai saat ini hingga kedepannya akan membesarkan partai Gerindra di kabupaten Bintan, dan akan memenangkan pasangan Soerya Respationo-Iman Sutiawan bertarung 9 Desember mendatang, pada pemilihan kepala daerah Gubernur Kepulauan Riau.

Iman Sutiawan, usai menyerahkan SK DPP kepada ketua DPC Bintan menyampaikan kepada Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bintan, untuk segera melakukan konsolidasi kepengurusan sampai tingkat yang paling bawah.

” Mesin politik harus lebih dihidupkan, apalagi dalam masa pilkada ini,” tegasnya.

“Kita harus menjalankan apa yang sudah diputuskan oleh DPP Partai Gerindra, mengenai kepada siapa diberikan dukungan pilkada Kepri, dan saya berharap dukungan do’a dari para tokoh agama dan masyarakat Bintan, pada kesempatan ini,” kata Iman.

Kiriman : Agus Ginting

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND