Kapolres Anambas: Penetapan Paslon Bupati Tak Boleh Bawa Banyak Massa

309
Kapolres Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam dan Waka Polres Anambas Kompol Yudi Sukmayadi silaturahmi dengan bakal calon Bupati Anambas dari jalur Independen, Ir. Fachrizal di kedai kopi Joni. (Photo: WartaKepri/rama)

Wartakepri.co.id, ANAMBAS – Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Cakhyo Dipo Alam silaturahmi dengan bakal calon Bupati Anambas dari jalur independen, Ir. Fachrizal di kedai kopi Jon di Pelabuhan Pemda, Siantan, Sabtu (19/9).

Cakhyo yang didampingi oleh Waka Polres Kepulauan Anambas, Kompol Yudi Sukmayadi, menyebut tujuan pertemuan ini untuk silaturahmi dengan setiap bakal calon yang maju dalam Pilkada Serentak mendatang di Anambas.

“Kami mengimbau pada saat penetapan pasangan calon pada 23 September nanti agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dan tidak membawa massa yang banyak,” kata Cakhyo.

Hal ini menurut Cakhyo perlu disampaikan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona atau COVID-19. “Kita juga minta agar bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas di Anambas tetap kondusif,” imbuhnya.

Bakal calon Bupati Anambas, Ir. Fachrizal mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Cakhyo atas kegiatan silaturahmi ini. Di kesempatan itu, Fachrizal mengatakan akan bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga kondusifitas Anambas.

“Ti pemenangan kami akan memperhatikan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan yang dilakukan,” kata dia. (rama)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN