Amsakar Achmad Kepada IMDI, Kalau Sudah Ada Yang Memberi Bukti, Mengapa Harus Memilih Yang Baru Berjanji

329
Amsakar Achmad Kepada IMDI, Kalau Sudah Ada Yang Memberi Bukti, Mengapa Harus Memilih Yang Baru Berjanji

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Calon Wakil Walikota Batam H.Amsakar Achmad menghadiri kegiatan Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) kota Batam yakni dengan tatap muka langsung dengan pasangan Rudi-Amsakar Achmad (RAMAH).

“Intinya kawan-kawan dari IMDI ini solid ingin mendukung kita dan meminta apa yang menjadi kunci untuk mengkomunikasikan gagasan atau ide sehingga sahabat dan kerabat kita IMDI sepakat,”ucap Amsakar Achmad Sabtu (10/10/2020) di Hotel PIH Batam Centre.

Amsakar menyampaikan bahwa apa yang kita lakukan kedepan, karena subtansi kampanye itu kan hakekat bagaimana mentransformasikan informasi apa yang telah dilakukan bagi kami petahana ini dan apa yang kita dilakukan sehingga masyarakat jangan sampai membeli kucing dalam karung.

“Singkatnya, kalau sudah ada yang memberi bukti mengapa harus memilih yang baru berjanji, kalau sudah ada yang memperlihatkan kerja nyata kenapa harus memilih yang baru rencana,”ujarnya.

Lanjut Amsakar, sebab kedepan 3 tahun 7 bulan habis itu pilkada serentak lagi, nah tahun pertama bagi yang baru dia hanya merencanakan. Tahun kedua dia melaksanakan, tahun ketiga persiapan pilkada lagi jadi kapan kerjanya.

“Kalau kita ini insyaallah programnya sudah baku hanya tinggal tingkatkan dan lanjutkan nah itu lah tadi saya sampaikan dihadapan adek-adek insan muda demokrat Indonesia,”jelasnya.

Alhamdulillah mereka sangat respon dengan baik apa yang saya sampaikan, malah ada yang bertanya responnya kritis juga.

“Saya katakan AMAN ini dibutuhkan oleh Batam, karena banyak persoalan dan yang ada hari ini seperti jalan yang gak selesai plus terkait setiap tahunnya demo SMA/SMK,”katanya.

Jadi sinkronisasi itu sangat penting, agar tercapainya program yang baik. Itu yang selalu kami tanamkan selama memimpin Batam,”pungkasnya.(*)

Tulisan :Taufik Chaniago

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO Combo Sakti Telkomsel