Onang Kanduang Cafe dan Resto Telah Dibuka di Mega Legenda 2, Tempat Mengikuti Trend Kekinian

1292

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Onang Kanduang (Ok) cafe dan resto launching di Mega Legenda 2 Batam Centre. Tempat mengikuti trend kekinian sangat cocok untuk tempat tongkrongan dan bersantai menikmati makanan yang di sediakan.

Onang Kanduang sendiri tetap menyediakan makanan Minang yang utama sekali gulai kepala ikan kakap, dimana bumbu racikannya merupakan turunan dari orang tua dulu.

Didalam kegiatan launching tersebut juga hadir Pjs Walikota Batam Syamsul Bahrum, didalam lounching Onang Kanduang sangat apresiasi dengan kondisi saat ini orang Minang tetap membuka usaha baru.

Pjs Walikota Batam, Syamsul Bahrum mengatakan, dengan bukanya tempat usaha Onang Kanduang cafe dan resto ini bentuk mulai bangkit dari kondisi wabah Covid-19 tentunya dapat dicontoh dengan yang lainnya.

” Onang Kanduang cafe dan resto sudah sangat bagus apalagi dengan ada makanan ciri khas yang harus tampak ditonjolkan sehingga orang akan selalu ingat dan akan kebali dengan ciri khas tersebut,” ujarnya, Sabtu(24/10/2020).

Dilain pihak pemilik Onang Kanduang cafe dan resto, Hendri mengatakan, tempat usaha yang baru buka ini pihaknya mengakui baru belajar buka jual-beli makanan, untuk nama sendiri Onang itu istilahnya kakak, dimana resep untuk dirumah makan ini diajarkan oleh Ibunda Ibu hj. Zubaidah.

“Beliaulah yang suport kami, kedepannya kita juga ada project untuk mengembangkan kuliner-kuliner lainnya,” sebutnya.

Ketua Panitia kegiatan Lounching Onang Kanduang cafe dan resto, Zulfahmi mengatakan, didalam kegiatan lounching ini pihaknya mendatangkan artis minang untuk menghibur para tamu.

“Artis yang kita undang Ajo Monok dan Chantiqa Yolandda,” sebutnya.

Diungkapkannya, kegiatan lounching ini berjalan lancar dan sukses, mudah-mudahan kedepannya Oneng Kanduang cafe menjadi tempat tongkrongan yang menarik bagi orang minang dan tempat bersilah turahmi kedepannya.

“Kita akan selalu suport dengan usaha urang awak yang ado di Batam,” tuturnya. (adit)

PKP HIMALAYA DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel