Mengejutkan, Kata Dokter ATTA Pernah Positif Corona

256
Harris Day Batam

WARTAKEPRI.co.id, JAKARTA – YouTuber yang juga selebritis papan atas Tanah Air, Atta Halilintar membuat pernyataan yang mengejutkan, yang membuat heboh jagat media social. Dia mengaku sempat terindikasi positif atau terpapar virus corona.

Sebagai YouTuber yang rajin membuat konten dirinya kerap kali bertemu atau berpapasan dengan banyak orang, pemilik nama panjang pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar ini memang rawan terpapar COVID-19.

Atta mengatakan setelah beberapa kali sempat melakukan rapid serta swab test, hasilnya samar-samar. Dia pun melakukan tes selanjutnya.

“Jadi hasil (tes rapid) saya tuh ada rabun ya. Tapi samarnya samar banget ya ada di t, bukan ada merahnya,” kata Atta Halilintar dari YouTube Atta Halilintar dengan judul Kata Dokter ATTA Pernah Positif CORONA yang dirilis Senin, (26/10/2020).

Polling Jelang 9 Desember 2020 Pilkada Kepri

“Nah kalau misalkan samar begitu bang, hitungannya adalah ada indikasi abang kemungkinan terinfeksi (COVID-19) tapi harus dipastikan kembali karena alat ini sebagai screening deteksi awal,” jawab dokter yang memeriksa Atta Halilintar sebelum mengisi acara Kilau Raya MNC TV 29.(net)

Kominfo: Awasi Politik Uang dan Politik Identitas di Pemilihan Serentak 2020

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN