Plt Sekwan DPRD Batam: Gelar Syukuran dan Sejumlah Acara di Meriahkan HUT ke-20

63
Plt Sekretaris Dewan DPRD Batam Aspawi Nanggali

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Acara Syukuran hingga pembagian Doorprize akan dilakukan oleh jajaran Sekretariat DPRD Kota Batam dalam rangka memeriahkan peringatan HUT DPRD Batam yang ke-20.

Plt Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Batam, Aspawi Nanggali terkait acara tersebut menyampaikan, sejumlah rangkaian acara akan memeriahkan Hari Jadi Kota Batam, diantaranya bersepeda dan Jalan Santai yang diikuti oleh seluruh Pimpinan dan anggota DPRD Batam, yang akan digelar pada Sabtu (7/11/2020) pagi.

“Untuk acara ulang tahun yang ke- 20 di tahun ini, kita gelar berbagai kegiatan, yang paling menarik adalah pembagian Doorprice untuk para peserta dengan hadiah Motor, Sepeda, aneka barang elektronik, dan lainnya,” kata Aspawi, Jum’at (6/11/2020) pagi.

Dikatakan Aspawi, selain acara Jalan Santai dan Sepeda Santai, nantinya juga akan digelar turnament Tenis Meja untuk seluruh anggota Dewan, jajaran Sekretariat dan Insan Pers sebagai mitra kerja DPRD.

Plt Sekwan juga mengungkapkan, mengingat kondisi pandemi Covid-19, seluruh rangkaian kegiatan HUT DPRD Batam tahun ini dilaksanakan dengan mengikuti standar protokol kesehatan.

“Sepeda Santai dan Jalan Santai terbatas untuk para undangan, akan tetapi kalau ada masyarakat umum yang mau ikut serta, kita tidak melarang, asal tetap mengikuti protokol kesehatan,” pungkasnya.(*)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO Combo Sakti Telkomsel