Ade Angga Calon Kuat Jadi Wakil Walikota Tanjungpinang, Total Pemilih Jadi 29 Suara DPRD

973
Ade Angga, Golkar Tanjungpinang

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Calon Wakil Walikota Tanjungpinang Ade Angga telah diajukan Partai Golkar untuk dipilih oleh anggota DPRD Tanjungpinang. Surat usulan nama dari Partai sudah diserahkan ke Walikota Tanjungpinang Rahma dan diteruskan ke DPRD Tanjungpinang untuk proses pemilihan.

“Nama kami sudah ajukan ke DPRD Tanjungpinang. Tinggal proses pemilihan oleh 29 anggota dewan, dari 30 anggota DPRD Tanjungpinang. Kenapa 29, karena sebagai calon otomatis mengudurkan diri dari anggota DPRD Tanjungpinang,” kata Ade Angga, Senin (9/11/2020) malam di Batam.

Seperti diketahui, kekosongan kursi Wakil Wali Kota Tanjungpinang setelah pasangan mendiang alm Syahrul, Rahma menjadi Walikota Tanjungpinang. Rahma diusung oleh Partai Gerindra dan Golkar pada Pilkada 2018 lalu.

Jika di Partai Golkar mengusulkan bang Ade Angga, dan Partai Gerindra mengusulkan Endang Abdullah.

Banyak kalangan menilai, Ade Angga sangat pantas mendampingi Rahma dalam merealisasikan janji politik dan program kerja hingga 2023 mendatang.

Sebagaimana kita ketahui, bahwa bang Ade Angga sangat berperan pada Pilwako lalu, dan beliau paham visi dan misi Wali Kota Rahma.

Dalam hitung hitungan, politik Ade Angga harus mampu memenangkan suara lebih dari 18 suara anggota DPRD Tanjungpinang. Dengan, hitung hitungannya Suara Partai Golkar, digabung dengan Partai Nasdem dan Partai koalisi lainnya.

” Doakan niat baik kami dicalonkan terpilih nanti,” ujar Ade Angga.(ded)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel