Babinsa 08 Lubuk Baja Patroli Perwako Protokol Kesehatan di Ramayana Mall

378

WARTAKEPRI.co.id, Batam – Babinsa 08 Kelurahan Lubuk Baja Kota, Koramil 01/BT Serma Indra Surya bersama Supervisor lapangan Bpk B.Sipayung melaksanakan kegiatan Penerapan Disiplin Dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Covid 19 sesuai dengan aturan Perwako NO.49 Tahun 2020 di area Ramayana Mall, Kelurahan Lubuk Baja Kota, Kecamatan Lubuk Baja, kota Batam.

Babinsa 08 Kelurahan Lubuk Baja Kota, Koramil 01/BT Serma Indra Surya menjelaskan, kegiatan Penerapan Protokol Kesehatan penyebaran covid-19, Babinsa berkoordinasi dengan pihak Keamanan untuk bekerjasama dan mendukung Pemerintah.

“Kita mengajak dan menghimbau kepada para pedagang pasar seken saat keluar rumah dan beraktivitas di luar dan dimanapun agar tetap mengutamakan masker guna menjaga Kesehatan dan menerapkan Protokol Kesehatan,” ujarnya, Jum’at(13/11/2020).

Dibeberkannya juga, pihaknya menyampaikan kepada pengunjung Ramayana Mall pusat perbelanjaan agar tetap menjaga dan mematuhi peraturan Perwako No.49 Tentang Penegakan dan Pendisiplinan Hukum Protokol Kesehatan Covid-19.

“Kita sampaikan kepada pihak Keamanan untuk tidak ragu – ragu dalam bertindak bagi pengunjung yang tidak pakai masker,” tuturnya.

Babinsa memberikan masker dan cairan Handsanitizer kepada salah satu pengunjung Ramayana Mall guna menjaga kesehatan dengan mengutamakan Protokol Kesehatan melindungi diri keluarga dan orang sekeliling kita

Kegiatan mulai pukul 10:40 Wib sampai pukul 11.15 Wib, kegiatan Penerapan disiplin Protokol Kesehatan Pandemi Covid 19 selesai dalam keadaan aman.(rilis)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel