Babinsa 09 Ingatkat Kampung Dalam Rt 02 Rw 04 Ikuti Protokol Kesehatan

530

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Babinsa 09 Kelurahan Baloi indah, Koramil 01/BT Sertu Suherman melaksanakan kegiatan komsos di kampung dalam Rt 02 Rw 04 mengimbau kepada warga wajib menggunakan masker setiap keluar dan masuk sesuai Perwako No.49 2020 Tentang Pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah kel Baloi indah kec Lubuk baja kota Batam .

Hadir dalam kegiatan komsos yaitu Ketua Rt 02 Bapak Bhohari, Warga binaan saudara Amin, Warga binaan saudara Rony dan Warga binaan saudara supar.

Babinsa 09 Kelurahan Baloi indah, Koramil 01/BT Sertu Suherman mengatakan, mari menciptakan interaksi dan komunikasi guna mewujudkan keharmonisan dan kekompakan bersama Masyarakat di wilayah

“Kegiatan ini sebagai wujud keakraban dan kepedulian kita terhadap keselamatan warga binaan, sangat di harapkan kesadaran dan peran serta seluruh masyarakat untuk andil membantu pemerintah memberantas virus corona, dengan lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan dan sering mengingatkan,” ujarnya, Jum’at(13/11/2020).

Melalui pendekatan secara bersuasif dan humanis di harapkan dapat lebih menyentuh hati masyarakat dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk 3 M.

” 3 M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dan Menghindari tempat keramaian. Sebagai wujud untuk memutuskan matarantai Covid 19 lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan,” tuturnya.

Kegiatan dimulai pukul 08:40 sampai pukul 09.20 Wib Kegiatan komsos selesai dalam keadaan aman dan lancar.(rilis)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel