Mapolsek Binut Gelar Berbagi di Jumat Berkah Bersama ASTTUB ke Yayasan SPMAA

232
Mapolsek Binut Gelar Berbagi di Jumat Berkah Bersama ASTTUB Ke Yayasan SPMAA
Harris Day Batam

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Markas Polisi Sektor (Mapolsek) Bintan Utara menggelar kegiatan Bakti Sosial bertajuk “Jumat Berkah” dengan berbagi kepada keluarga lanjut usia, keluarga kurang mampu dan yayasan di sekitar wilayah hukum Polsek Binut, Jumat (13/11) siang.

Jumat berbagi ini merupakan kegiatan rutin Polsek Binut yang digelar tiap pekan, sebagai bentuk komitmen Kepolisian melayani masyarakat.

Kapolsek Binut kompol Arbaridi Jumhur melalui Panit Sabhara Ipda Zulfikar Andri mengatakan, “kegiatan berbagi dengan keluarga yang membutuhkan ini merupakan bentuk kepedulian petugas kepolisian terhadap lingkungan sekitar. terangnya

Adapun bentuk bantuan yang di serahkan ke yayasan sumber pendidikan mental agama Allah (SPMAA) seperti sembangko berupa Beras, Telor, Indomie, Gula dan Minyak makan.

Selain itu, pihaknya berharap melalui kegiatan seperti ini hubungan antara instansi Kepolisian dan masyarakat semakin harmonis.

Polling Jelang 9 Desember 2020 Pilkada Kepri

“Dengan keadaan musim Pandemi ini Kita ingin meringankan beban hidup warga sekitar, pelayanan hukum tidak hanya dalam bentuk penindakan hukum. Melalui kegiatan-kegiatan seperti ini pun merupakan pelayanan prima bagi warga,” ujar Ipda Zulfikar usai menyerahkan bantuan kepada SPMAA, di desa lancang kuning/kampung sei jeram RT 02 RW 01.

Jumat berbagi tidak hanya digelar oleh Polsek Binut saja. “Namun Kegiatan Bakti Sosial ini juga diikuti Bhabinkamtibmas dan Ketua Asosiasi Transportasi Tanjung Uban (ASTTUB) Yorfa Andana beserta anggotanya. tutup Ipda Zulfikar.(*)

Pengirim: Agus Ginting

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN