Shymphony Land I Promo Rumah Mulai Rp 300 jutaan dan Cicilan 1 Persen Sampai Lunas

330
Shymphony Land I Promo Rumah Mulai Rp 300 jutaan dan Cicilan 1 Persen Sampai Lunas

WARTAKEPRI.co.id BATAM – Salah satu pengembang Properti di Kota Batam yang tak asing lagi dengan nama PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) sudah berkiprah dari Tahun 1988 hingga sekarang, tengah mengadakan trobosan baru peluncuran promosi Rumah dengan cicilan 1 persen berlaku sejak 1 November 2020 untuk seluruh perumahan komersial yang dikembangkan saat ini.

Menurut Siti Selaku Pimpinan Proyek Shymphoni Land I dengan adanya promosi ini dimana masyarakat merasa terbantu sekali untuk mereka memiliki rumah karena harga sangat terjangkau. Dan disini tidak ada di kenakan bunga sama sekali.

Cicilan 1 persen dari harga jual sampai lunas. Tersedia Fasilitas-fasilitas yang cukup lengkap termasuk club hause kolam renang jogging track dan juga tempat ibadah selain itu row jalanya juga cukup luas.

Perumahaan PT PKP yang sedang gencar mengadakan `pembangunan Rumah, adanya promosi rumah, saya sangat merasakan omset penjualan mengalami lonjakan signifikan penjualan Rumah (KPR) untuk wilayah  Nongsa, Sabtu (14/11/2020).

Lokasi sangat strategis pinggir jalan raya 2 minit ke Mapolda Kepri, 10 menit ke Bandara Hangnadim, 5 menit ke area lapangan golf, dekat Pasar dan dekat pusat pariwisata.

Kelebihan yang diandalkan oleh Shymphony Land I, Harga jual (Dimulai DR RP 300 Jutaan) discon 5 persen. Security 24 jam, Automatic Gate Access dan Tempat Ibadah Tipe. Unit rumah tersedia Tipe 38/78,Tipe 45/90, Tipe 52/105, Tipe 60/105.

“Semua tipe kami siapkan buat komsunen. Kami bisa dihubungi lewat nomor contak person Hp 081364708384,” terang Siti.

Kiriman : Zulfahmi.

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO Combo Sakti Telkomsel