Babinsa 14 Komsos Terkait Covid 19 ke warga pedagang Kelurahan Tempayan, Semua Harus Berperan Aktif

279

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Babinsa 14 Kelurahan Bukit Tempayan Koramil 02/BB Sertu Azuar Siregar melaksanakan kegiatan komsos bersama warga pedagang di Rt.01/Rw.12 Kelurahan Tempayan Kecamatan Batu Aji.

Hadir dalam kegiatan Komsos tersebut RT 01 dan 3 orang pedagang jalan.

Babinsa 14 Kelurahan Bukit Tempayan, Koramil 02/BB Sertu Azuar Siregar menjelaskan, dengan kondisi saat ini, perlunya kesadaran masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

“Dengan kita mematuhi protokol kesehatan, tentunya sudah membantu pemerintah dalam penanganan Covid 19,” ujarnya, Minggu(15/11/2020).

Dituturkannya lagi, tolong tetap jaga kesehatan dan untuk protokol kesehatan Covid 19 Masker wajib digunakan, demi memutus matarantai penyebaran Covid 19.

“Semuanya sangat penting peranan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19,”paparnya.

Babinsa menyampaikan, agar silahturahmi antara babinsa dan warga penjualan di jalanan selalu terjalin dan Selalu lapor terhadap babinsa, agar terciptanya hubungan yg lebih baik dan harmonis.

“Kita selalu memberi tahu warga agar selalu berkomunikasi kepada Babinsa dan perangkat RT/RW apabila ada permasalahan di sekitar,” terangnya.

Kegiatan dimulai pukul 13:02 Wib sampai 13: 40 Wib, kegiatan Komsos dengan warga telah selesai dalam keadaan aman dan tertib.(rilis)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel