Solidaritas Paguyuban IKAWANGI Memulangkan Warga Banyuwangi Terkena Struk ke Daerahnya

147

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pihak paguyuban Ikatan Keluarga Banyu wangi(IKAWANGI) Batam melaksanakan kegiatan sosial dengan membantu salah satu warga Banyuwangi mengalami kesusahan di Batam, dimana orang tersebut mengalami sakit struk selama 4 bulan.

Ketua IKAWANGI P. Malik melalui Sekertaris Korwil Tiban Anisa menjelaskan, kalau di Batam kasian tidak ada pihak keluarga dan yang mengurus secara optimal tidak ada.

“Tapi kalau didaerah banyuwangi kan ada keluarganya, tentu dengan hal tersebut orang banyuwangi tersebut cepat sembuh,” ujarnya, Jum’at(12/11/2020).

Dipaparkannya, untuk yang mengantar dari RS. Embung Fatimah sekitar 8 orang dari pihak banyuwangi, di bandara ada juga yang pergi mengantar.

“Untuk mengantar warga banyuwangi selama perjalanan ada dari pihak rumah sakit yang mengantar, jadi perjalanan kondisinya juga bisa diketahui,” tuturnya.

Diterangkannya, pihak banyuwangi mengetahui warganya yang mengalami struk dan selama 1 bulanan ini, tetapi bentuk kepedulian ini akan terus dijalankan ke yang lainnya.

Jam 19:00 Wib warga Banyuwangi tersebut sudah sampai Bandara.

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO Combo Sakti Telkomsel