Ketua DPD PBL Kepri Jannes Sibuea Menjelaskan Tujuan Dibentuknya Organisasi ini

215

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Perjuangan Bravo Lima (PBL) di Planet Hotel.

Ketua DPD PBL Kepri, Jannes Sibuea menjelaskan, dengan dilantikannya PBL ini tujuan utamanya menyebarkan kebaikan dan toleransi.

“Khususnya kerukunan umat beragama,” ujarnya, Selasa(17/11/2020).

Diterangkannya, PBL sendiri merupakan organisasi yang mana dulu merupakan relawan Jokowi pada pilpres 2019, dengan dewan pusat relawan ini berubah menjadi ormas yang sudah terdaftar resmi di Menhumkam.

“Tujuan utamanya adalah dewan pimpinan pusat mempunyai perwakilan di 35 provinsi, salah satunya di provinsi Kepri ini kita diminta bersedia untuk membentuk pengurus pejuang Bravo 5 dengan sukarela,” tuturnya.

Diungkapkannya, dengan biaya sendiri, DPD Kepri bersedia membentuk pengurus dewan di Kepri ini, pihaknya selaku pelaku-pelaku usaha akan mengusahakan menciptakan lapangan kerja.

“seperti kami lakukan puluhan tahun yang lalu,” ucapnya.

Diterangkannya lagi, dirinya masuk di Kepri sudah 34 tahun yang lalu dari pekerja, terus menjadi interprener dan membuka usaha kecil-kecilan.

“Nah ini pengalaman kami, kami mau mengajari adek-adek khususnya kaum muda untuk jangan menyerah. Kita mempunya kesempatan yang baik di Kepri,” terangnya.

Tentunya perintah mengusahakan mendatangkan investor-investor tentunya secara otomatis teerciptanya lapangan kerja yang baik di wilayah Kepri.

“Kita tidak berpolitik, ini merupakan organisasi dari masyarakat dan merupakan organisasi indenpenden,” ucapnya.

Pejuang Bravo 5 tentu akan mendukung figur-figur yang baik, sama dengan organisasi lainnya yang indenpenden.(Adit)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO Combo Sakti Telkomsel