“Pebasket Sombong” Denny Sumargo Resmi Nikahi Olivia Allan

509
Harris Day Batam

WARTAKEPRI.co.id – Denny Sumargo resmi menikahi Olivia Allan pada Sabtu, 21 November 2020 dengan pernikahan yang berlangsung secara tertutup. Kedua mempelai itu mengikat janji sucinya di kawasan Bandung, Jawa Barat dengan mengusung tema outdoor.

Pernikahan kedua mempelai berlangsung dihadiri oleh sanak keluarga serta teman terdekat. Aura kebahagiaan terpancar dari pasangan suami istri yang terpaut usia 5 tahun itu.

Ditambah suasana pernikahan dan dekorasi yang elegan memberi kesan mewah. Apalagi, pakaian kedua mempelai juga sangat menarik perhatian.

Dikutip dari laman Instagram Denny Sumargo dan Indigosixphotoworks, Minggu, 22 November 2020, konsep pernikahan terbuka, dengan suasana Lembang yang sejuk tepatnya di Hotel Horison Green Forest, Lembang, Bandung

Sang pemilik chanel Youtube Pebasket Sombong mantap menetapkan ikatan janji suci dengan Olivia. Udara yang sejuk serta pepohonan dan rumput hijau menjadi elemen penting sebagai latar belakang suasana pernikahan outdoor.

Polling Jelang 9 Desember 2020 Pilkada Kepri

Di area pelaminan, tempat mereka mengikat janji suci, turut diberikan tiang berwarna emas dengan bentuk melengkung bagaikan pintu.

Beberapa bunga mawar berwarna pink juga dipasang untuk memberi kesan romantis. Boleh banget jadi ide baru untuk yang ingin menikah dengan konsep romantis!

Nuansa romantis pun kian terasa saat matahari mulai turun dan membuat langit sedikit redup. Lampu-lampu kecil berwarna kuning memberi kesan damai dan tetap meriah.

Warna putih tetap mendominasi pernikahan Denny dan Olivia. Salah satunya dengan pemakaian lilin putih yang dipasang di tempat lilin berwarna putih bening. Tiang lilin itu ditempatkan di beberapa sudut area pernikahan dan meja untuk makan malam. Manis sekali!

Gaun putih mewah dan elegan dikenakan Olivia. Area bahu yang sedikit terlihat membuat gaun putih panjang ini terlihat sederhana namun memberi kesan menawan. Terlihat pula aksesori berbentuk daun yang berwarna putih tersemat di rambut Olivia.

Anting putih mungil turut menambah manis senyum istri Denny Sumargo. Inspirasi aksesori putih ini cocok diaplikasikan para mempelai wanita yang ingin terlihat manis tanpa berlebihan.

Sosok Olivia Allan

Dalam perkenalannya, Olivia mengatakan kalau ayahnya merupakan Warga Negara Asing (WNA). Olivia Alan yang lahir di Jakarta pernah menetap di Australia di masa kecilnya.

“Olivia, namanya. Lahir di Jakarta, tapi papa itu emang WNA. Terus sempat ke pindah ke Australia sama papa, mama, cici. Iya dua bersaudara,” ujar Olivia yang dikutip dari video yang diunggah pada Jumat, 20 November 2020.

Saat hadir di kanal YouTube, Ekomando Channel, aktor 39 tahun ini pernah mengungkap identitas sang istri. Denny mengatakan jika usia Olivia lima tahun lebih muda darinya itu. Bukan orang sembarangan, Olivia Alan disebut Denny merupakan seorang bos atau pimpinan perusahaan. Sayangnya, tidak diungkap secara jelas perusahaan apa yang dipimpin Olivia Allan.

“Lebih muda lima tahun. Profesinya dia kerja di perusahaan sih, posisinya pimpinan,” ungkap Denny Sumargo. (*/instagram/viva)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN