Polsek KKP Batam Gencar Imbau Masyarakat Taati Protokol Kesehatan di Pelabuhan

344
Polsek KKP Batam Gencar Imbau Masyarakat Taati Protokol Kesehatan

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Personel Polsek Kawasan Pelabuhan (KKP) Batam terus melakukan sosialisasi pencegahan dan penyebaran COVID-19 ke masyarakat.

Teranyar, sosialisasi dilakukan dalam bentuk imbauan menggunakan pengeras suara kepada masyarakat di seputaran kawasan pelabuhan agar selalu menjaga kesehatan.

Sembari berpatroli, personel Polsek KKP Batam ini juga meminta masyarakat untuk tetap tenang tidak panik, dan menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal.

Tidak saja itu, polisi juga menyerukan agar masyarakat selalu menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, dan tidak kumpul-kumpul guna mencegah penyebaran COVID-19.

Kapolsek KKP Batam, AKP Budi Hartono menyebut sosialisasi serupa ini sangat penting untuk terus dilakukan sampai masa tanggap darurat COVID-19 berakhir.

“Kami mengajak seluruh masyarakat baik itu yang ingin bepergian menggunakan transportasi laut, maupun kedatangan agar kiranya tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19,” kata dia, Selasa (24/11).

Tujuannya, sambung Budi, tidak lain adalah untuk terhindar dari penularan COVID-19. “Sehingga kota Batam aman dan tidak ada lagi penambahan kasus baru,” tambahnya. (taufik)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO Combo Sakti Telkomsel