Luapan Air di Jalan Serobang Desa Bukit Padi Rendam Sebuah Rumah

Rumah di Jalan Serobang Rendam Sebuah Rumah

Wartakepri.co.id, Anambas – Rumah warga di Desa Bukit Padi Kecamatan Jemaja Timur terendam Air luapan kali akibat hujan deras.

Erwin Warga Desa Bukit padi melaporkan kepada Wartakepri.co.id bahwa sekitar pukul 13.30 WIB hari ini telah terjadi hujan lebat di wilayah Kecamatan Jemaja Timur yang mengakibatkan meluapnya kali yang ada di Jalan Serobang Desa Bukit Padi, sehingga sejumlah rumah yang ada di daerah Pantaran kali tersebut terendam.

“Hujannya deras disini, saya lihat air sudah masuk ke dalam rumah Mansur (pemilik rumah) yang terendam air kali, tadi baru satu mata kaki yang sudah masuk ke dalam rumah, kemungkinan akan lebih bertambah lagi debit air nya kalau dilihat dari derasnya hujan yang terjadi hari ini” ucapnya kepada Wartakepri.co.id.

KPU KEPRI

Selain Rumah Warga, Sekolah SD 003 Bukit Padi bisa juga terendam jika dilihat dari derasnya hujan, kita ketahui bersama setiap tahunnya SD 003 Bukit padi ini, sudah menjadi langganan Banjir.

Meluapnya kali di Jalan Serobang Desa Bukit Padi tersebut lantaran belum adanya normalisasi dari belasan tahun silam, perlu adanya bagi pemerintah daerah untuk melakukan penormalisasian saluran atau kali yang menjadi kendala bagi masyarakat pada saat hujan deras.(Rama)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP EXPO