Limbah Minyak Hitam Cemari Pantai Berakit Resort Brzee Bach

693
Limbah Minyak Hitam Cemari Pantai Berakit Resort Brzee Bach, Sampai Penyu Naik ke Dasar Pantai

Wartakepri.co.id – Bintan , Ketua Laskar Merah Putih Kecamatan Telok Sebong ,Suciadi alias Awie , angkat bicara terkait adanya limbah minyak hitam yang telah mencemari pantai dan laut Berakit KM 65 Kecamatan Telok Sebong Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri.Minggu 29/11/2020.

“Sudah Seminggu limbah minyak hitam ini mencemari pantai Resort Brzee Beach Berakit, KM 65, Ketua LMP PAC Kecamatan Bintan utara menghimbau kepada Pihak terkait agar menjadi perhatian , agar bagai mana limbah minyak hitam tersebut tidak mencemari pantai dan laut,” ungkap Ketua Laskar Merah Putih Kecamatan Telok Sebong Suciadi, Minggu(29/11/2020).

Hal ini dibenarkan oleh Miftra salah satu karyawan Resort Brzee Beach Berakit KM 65 , yang juga sebagai penanggung jawab Operasional , turut menyesalkan limbah minyak hitam telah mencemari lingkungan kawasan Resort, ujar Miftra.

Honda Capella

Seekor Penyu penyu naik ke Pantai , juga menjadi korban limba minyak hitam tersebut.ujarnya lagi.

Limpahan limbah minyak hitam bukan sekali ini saja terjadi, sudah beberapa kali terjadi dikawasan pantai atau pesisir , seperti pantai Sakera, Kampung bugis, berakit, semoga pemerintah terkait cepat dan tanggap untuk mencari asal muasal limbah minyak tersebut, sehingga tidak mencemari laut dan pantai Kabupaten Bintan lagi.

Penulis: Agus

FANINDO