Kondisi Jalan Nahkoda Lancang, TanjungUban Mengenaskan! Masayarakat Harap Segera Dapat Sentuhan Perbaikan

185

WARTAKEPRI.co.id, Bintan – Kondisi Jalan Nahkoda Lancang, Kelurahan Tanjunguban Kota, Kabupaten Bintan semangkin lama semangkin mengenaskan, dikarenakan kondisi jalan sudah berpotensi membahayakan bagi pengguna jalan, terutama pengemudi Sepeda Motor. Senin, (18/10/2021).

Masyarakat setempat menjadi resah, dengan keadaan jalan yang saat ini memang sudah rusak, merugikan masyarakat setempat dan pengguna jalan.

Sebagai masyarakat setempat Dodi Sinaga merasa Jalan Nahkoda Lancang saat ini sudah sangat layak mendapat perbaikan dan pembenahan pada ruas-ruas jalan.

“Beberapa bulan yang lalu, jalan ini sudah ada perbaikan yang dilakukan oleh pihak Pertamina Tanjunguban, namun sayangnya hanya sebatas penyulaman pada lubang saja. “kata Dodi.

Lanjutnya, “Saat itu jalan banyak yang berlubang, hanya saja saat itu perbaikannya sekedar menambal lubang-lubang dengan Aspal. “jelasnya.

“Perbaikan jalan beberapa bulan yang lalu sia-sia, malah kondisi jalan saat ini semangkin membahayakan bagi pengendara motor, karena bekas penambalannya, kini serpihan aspal yang tidak sempurna berserakan di sepanjang jalan. “imbuhnya.

Menurut Dodi perbaikan jalan yang sudah dilakukan saat itu kurang tepat, dimana perbaikan hanya sekedar penambalan pada jalan yang berlubang saja, sementara jalan Nahkoda Lancang dilintasi oleh kendaraan roda 10 dan terkadang roda 12, yang mana beban dan bobot jalan tidak sesuai dengan beban dan kapasitasnya. “Perlu adanya peninjauan ulang. “harapnya.

Begitu juga ia menjelaskan, dimana jalan ini adalah, akses Keluar dan masuknya tranpotasi antar jemput bahan bakar minyak dan gas LPG oleh perusaahan Pertamina. tuturnya.

Sebagai anak tempatan, saya sangat berharap jalan Nahkoda Lancang mendapat sentuhan perbaikan jalan yang layak dan semestinya. harap Dodi Sinaga.

Pengirim: Agus Ginting

PKP HIMALAYA DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel