Walau Pandemi Covid-19, Ondos Hotel Kini Hadir di Taman Raya Batam, Tarif Masih Promo

509
Walau Pandemi Covid-19, Ondos Hotel Kini Hadir di Taman Raya Batam, Tarif Masih Promo

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kehadiran Ondos Hotel Batam tepatnya di jalan Tengku Sulung, Commercial Area Blok C Taman Raya 3, Batam, Sabtu (28/11/2020) menjadi pilihan bagi wisatawan mancanegara ataupun wisatawan nusantara yang datang ke Batam.

Turut hadir, Pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Batam Syamsul Bahrum, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpur) Kota Batam Ardiwinata, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam dan beberapa Asosiasi.

Sales Manager Ondos Hotel Batam Sassy Ida, mengatakan dimana hingga kini jumlah kamar yang disiapkan sebanyak 100 serta menyediakan Meeting Room.

“Sedangkan untuk harga yang kami siapkan tarif tidak tinggi yakni Superior Room 250 Net, Deluxe Room 280 Net, Deluxe Suite Room,”ucap Sassy Ida.

Selain itu juga ada fasilitas Mushalla, eestoran, kita berikan promo Rp. 150.000/malam untuk tipe superior. Untuk Deluk Rp. 280.000/malam dan Rp. 380.000/malam untuk tipe Deluxe Suit room

Ia menyebutkan Ondos Hotel ini, letaknya yang sangat strategis membuat rasa aman dan nyaman. Selain itu juga sangat dekat dengan Bandara.

“Sehingga jika pengunjung yang ingin ke Batam dari Bandara sudah bisa ke Ondos Hotel dengan menempuh waktu yang tidak lama,”sebutnya.

Sebelumnya, Pejabat sementara (Pjs) Walikota Batam, Syamsul Bahrum meresmikan hotel Ondos di Taman Raya, Batam Center.

“Tentunya, kehadiran hotel baru ini diharapkan bisa menjadi pilihan bagi wisatawan mancanegara ataupun wisatawan Nusantara yang datang ke Batam. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor Sassy Ida, selaku Sales Manager 083184443159,”pungkasnya.(*)

Kiriman Taufik Chaniago

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO Combo Sakti Telkomsel