Partai Golkar di Kepri Kerja Maksimal Menangkan Semua Paslon di Pilkada Serentak 2020, Segera Umumkan Survey Terbaru

Mohammad Noer
PKP Online

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kerja maksimal telah ditunjukan oleh Partai Golkar di Kepri untuk memenangkan pasangan calon yang diusung pada Pilkada Serentak tahun 2020. Pilkada di Kepri, Partai Golkar telah menetapkan dan siap untuk memenangkan pasangan calon baik di Tingkat Provinsi, Kabupaten Karimun, Kota Batam, Kabupaten Bintan, Kabupaten Lingga, Kabupaten Natuna dan Kabupaten Anambas.

” Partai Golkar benar-benar maksimlak pada Pilkada tahun ini. Semua sektor telah kami gerakan, dari pembentukan relawan-relawan, kelompok milenial, emak-emak, mahasiswa, lintas paguyuban, hingga tokoh tokoh masyarakat, bergerak bersama secara masif,” kata Mohammad Noer Wakil Seketaris DPD I Partai Golkar Kepri, Rabu (2/11/2020).

Ditambahkan M Noer, secara kepartaian, Golkar Kepri totalitas sejak pertama pengumuman pasangan calon, dan akan terus bergerak hingga akhir massa kampanye. Dan, untuk menilai sejauh mana kerja maksimal ini akan dilihat pada perkembangan Survei yang akan dirilis beberapa hari kedepan.

” Kami yakin dan optimis pilkada tahun ini, kami bisa memenangkan Pilgub dan Pilwako serta Pilbub. Kami optimis, Bismillah saja. Bahkan survei besok atau lusa kami rilis dari lembaga kridibel dari Lembaga INDIKATOR dan INDO BAROMETER,” kata M Noer lagi.

Dalam kurun waktu satu bulan lebih ini, mesin partai bergerak totalitas. Kampanye dalam bentuk dialogis dengan masyarakat mendapat respon dan banyak harapan ke pasangan, termasuk untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri. Pergerakan itu terlihat peran aktif milenial yang masih mahasiswa dan pemuda turun ke lampu-lampu merah setiap di persimpangan.

” Membagikan masker serta brosur-brosur visi misi Ansar Marlin serta kalender. Setiap jumpa dengan warga, selalu terselip kata kata masyarakat untuk doa dan semoga menang Ansar-Marlin di Pilkada Kepri tahun ini,” akhir M Noer.(*/r)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel