Aunur Rafiq Nyoblos Di TPS 12, Optimis Raih diatas 50 Persen Suara Di Basis Partai Pendukungnya

PKP Online

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Dengan mengenakan pakaian kemeja berwarna putih dan celana panjang hitam, Petahana Aunur Rafiq didampingi sang istri beserta anak dan menantunya, mendatangi TPS 12 untuk nelakukan pencoblosan Pilkada serentak, yang terletak di RT/RW 02/02, Kelurahan Sungai Lakam Barat Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, Rabu (9/12/2020).

Dirinya berkeyakinan akan memenangkan Pilkada serentak tahun 2020, dan melanjutkan pembangunan Kabupaten Karimun.

“InshaAllah, berkat dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Karimun akan memenangkan Pilkada tahun 2020 ini, pokoknya diatas 50 persen suara,” harapannya.

Selanjutnya kata Rafiq, usai pencoblosan dirinya akan memantau secara langsung perkembangan sekaligus berkoordinasi dengan tim suksesnya dilapangan.

“Bersama dengan tim pemenangan Pilkada calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun, akan memantau perkembangan pada 14 Kecamatan yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Karimun,” paparnya.

Rafiq menambahkan, meskipun pada pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 ini berbeda, karena disebabkan oleh mewabahnya pandemi COVID-19, antusiasme warga Kabupaten Karimun yang datang ke TPS cukup signifikan.

“Dimana penerapan protokol kesehatan COVID-19, sudah baik sesuai dengan prosedur, masyarakat sangat disiplin, dengan mencuci tangan dengan sabun, diberikan sarung tangan, cek suhu, serta tetap menjaga jarak tempat duduk yang sudah diatur sedemikian rupa sehingga, penerapan protokol kesehatan COVID-19 benar-benar terlaksana dengan baik,” tandasnya.

Reporter Aziz Maulana

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel