Komunitas Motor Bekas Batu Aji Serahkan Bantuan Sembako ke Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

Komunitas Motor Bekas Batu Aj
Komunitas Motor Bekas Batu Aj

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Komunitas Motor Bekas (MOKAS) Batu Aji yang di Nahkodai Ardiansyah atau akrab disapa dengan (pak de) pemilik Showroom Berkah Motor dan beberapa pengurus Motor bekas, menyambangi 2 (dua) panti asuhan ataupun Yayasan yang ada di Kota Batam,Rabu (06/01/2021) sekira pukul 16.00WIB.

Ini merupakan sudah kesekian kalinya, kumpulan Motor Bekas (MOKAS) Batu Aji ini,berbagi antar sesama untuk membantu anak-anak yang memang butuh uluran tangan kita bersama. Apalagi ditengah pandemi Covid -19 tidak menyulutkan semangat kumpulan Motor Bekas (MOKAS) Batu Aji, Batam untuk berbagi dengan sesama.

Hal ini disampaikan Ardiansyah selaku Ketua Kumpulan Motor Bekas (MOKAS) Batu Aji kota Batam. Ia menyampaikan dengan kegiatan Bakti sosial (Baksos) ini,bisa berlanjut hingga berikutnya,sehingga kita bisa saling peduli dengan anak-anak yatim -piatu dan dhuafa.

“Kami sebagai pelaku usaha Motor Bekas akan berusaha untuk berbagai rejeki agar rejeki kita berkah dan berlimpah,diberikan umur yang panjang,sehat selalu, dan usaha yang lancar,”ucap Ardiansyah.

BACA JUGA Komunitas Motor Yamaha V-Ixion dan Polres Karimun Gelar Donor Darah untuk PMI

Sementara itu ditempat yang sama, H.Pariman pemilik Showroom Anugrah Motor yang juga Bendahara Umum Motor Bekas (MOKAS) Batu Aji,mengatakan agar semua rekan-rekan bisa menyisihkan rejekinya demi mereka (anak yatim-piatu dan dhuafa,red) yang membutuhkan uluran tangan kita bersama.

“Begitupun Alex pemiliki Ragil Motor dan sekaligus Humas Motor Bekas Batu Aji,berharap agar kegiatan ini terus berkesinambungan dilakukan oleh seluruh anggota Motor Bekas Batu Aji,Batam.

Selain itu, ditempat yang sama juga ditambahkan Acep Darma, pemilik Rizky Motor yang juga sekertaris kumpulan Motor Bekas (MOKAS) berharap agar kegiatan ibadah ini terus dipertahankan sebagai jalinan silaturahmi,sehingga hubungan antar pedagang motor bekas dengan anak yatim-piatu dan dhuafa ini terjaga dengan baik,terlebih kita memperhatikan kebutuhan mereka (anak yatim-piatu &dhuafa, red) dan mau berbagi.

Sementara Ustd.Edy Susilo selaku Ketua Panti Asuhan Al-Hijrah,Perumahan Griya Batu Aji Asri,Blok B3 No 11,Sagulung,Batam melalui Ustd.Agus Munawar mengucapkan banyak terima kasih atas pemberian sembako berupa (telor, beras, mie instan,gula,kopi,susu dan minyak sayur) semoga Allah SWT membalasnya dengan yang berlipat ganda.

Tempat terpisah Masud Ketua Panti Asuhan Al Khoirot,Perumahan Buana Raya,Blok Bougenville, No 62 ,Sagulung,Batam melalui Umi Tamiya mengucapkan beribu-ribu terima kasih atas bantuan dari para kumpulan Motor Bekas (MOKAS) Batu Aji, Batam semoga Allah SWT melimpahkan rejeki dan melancarkan usahaanya.(*)

Kiriman Taufik Chaniago

DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMKO BATAM FANINDO Combo Sakti Telkomsel