Komunitas Motor Yamaha V-Ixion dan Polres Karimun Gelar Donor Darah untuk PMI – WartaKepri
342 views

Komunitas Motor Yamaha V-Ixion dan Polres Karimun Gelar Donor Darah untuk PMI


PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Anggota kepolisian dari Polres Karimun menggelar bakti sosial donor darah di Aula serba guna Mapolres Karimun, Selasa (14/4/2020) pukul 08.00 WIB.

Pada pelaksanaan kegiatan, turut serta menggandeng Komunitas Motor Yamaha V-Ixion Club Indonesia (YVCI) Karimun tersebut, sebagai bentuk kepedulian Polri dalam mengantisipasi kekurangan stok darah di wilayah hukum Polres Karimun.

Kegiatan donor darah yang dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur, turut serta di dampingi oleh Waka Polres Karimun Kompol Muhammad Chaidir, beserta jajaran Pju Polres karimun, telah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Karimun serta melibatkan Tim Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Karimun.

“Para peserta donor dari personil Polres Karimun dan Polsek daratan, perwira maupun bintara, serta dari Komunitas Motor Yamaha V-Ixion Club Indonesia (YVCI) Karimun, sangat antusias mengikuti kegiatan yang akan rutin di laksanakan ini,” terang Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur.

Perwira Kepolisian asal Kota Semarang Jawa Tengah yang selalu mengutamakan misi sosial kemanusian tersebut berharap, dengan dilaksanakannya donor darah dari para personil Polres Karimun serta perwakilan dari Komunitas Motor Karimun ini, dapat membantu UTD PMI cabang Karimun dalam pemenuhan kebutuhan stok darah bagi masyarakat di Bumi Berazam.

“Dengan di laksanakannya kegiatan bakti sosial tersebut, semata-mata mewujudkan kepedulian Polri kepada masyarakat. Terlebih dalam situasi wabah Coronavirus Disease (Covid-19), maka kebutuhan akan darah sangat diperlukan,” kata AKBP Yos Guntur.

Kapolres menambahkan, dimana situasi seperti ini warga masyarakat yang membutuhkan darah pasti banyak. Untuk itu, kami bersama PMI cabang Karimun menggelar bakti sosial untuk kebutuhan stok darah masyarakat.

“Kondisi saat ini masyarakat sangat membutuhkan darah, khususnya mereka yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit,” imbuhnya.(*)

Reporter : Aziz Maulana

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA