Patroli Anggota Polsek KKP Bantu Pengemudi Alami Mogok di Jalan Raya akibat Hujan

168
Personil Polsek KKP
Personil Polsek KKP yang giat Patroli Batara Biru

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Personil Polsek KKP yang giat Patroli Batara Biru Polsek Kawasan Pelabuhan Batam Bripka Ferdinal Sirait Dan Brigadir Doddi memberikan bantuan kepada pengemudi motor yang mengalami mogok di jalan raya tepatnya di Depan Perumahan Mediterania, Sabtu (09/01/2021) sore.

Kapolsek KKP Batam AKP Budi Hartono, S.IK.M.M mengatakan, kejadian bermula saat anggota yang sedang melaksanakan Patroli ke Pelabuhan Punggur melihat motor yang melintas tiba-tiba mogok dan berhenti ditengah jalan. Melihat hal tersebut anggota kemudian mendatangi dan memberikan bantuan.

“Karena motor mogok mengganggu pengguna jalan lainnya, kemudian anggota membantu mendorong motor hingga ke pinggir jalan. Kemudian membantu mengecek kerusakan yang ada pada motor tersebut,” jelas kapolsek.

BACA JUGA Antisipasi Banjir, Jajaran Polsek KKP Batam Goro Bersihkan Parit di Taman Kolam Sekupang

Penyebab mogok diduga akibat tali Busi terlepas sehingga mengakibatkan motor mati.setelah di lakukan pengecekan dan perbaikan akhirnya motor kembali hidup dan jalan kembali. Berselang beberapa saat Patroli Batara Biru kembali melaksanakan Patroli dan mendapati Pohon tumbang di jalan Gajah Mada Tepatnya di penurunan Hotel Vista sebelum Jembatan sei Ladi.

“Kemudian personil membersihkan pohon yang tumbang dan melaksanakan pengaturan lalu lintas mengantisipasi kemacetan di katenakan cuaca sedang hujan dan laju kendaraan melambat,”terang Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, apa yang dilakukan oleh anggota sudah menjadikan tugas dan tanggung jawab polisi untuk selalu hadir ditengah masyarakat, baik dalam kondisi dan situasi seperti apapun. Karena ini merupakan bentuk pelayanan kami kepada masyarakat.(*/rls)

Kiriman Taufik Chaniago

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO Combo Sakti Telkomsel