Suami Penyanyi Nindy Ayunda Diamankan Diduga Karena Kasus Narkoba

194
Penyanyi Nindy Ayunda bersama Askara
Penyanyi Nindy Ayunda bersama Askara

WARTAKEPRI.co.id – Kembali keluarga public figur terjerat kasus narkoba. Kasus kali ini dengan pria diduga bernama Askara yang diamankan pada 7 Januari 2021. Askara dikaitkan dengan nama dan suami artis Nindy Ayunda. Lewat hasil tes urine, pria tersebut dipastikan positif mengonsumsi narkoba.

“Ada amfetamin dan metamfetamin dalam urinenya,” ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo kepada awak media, Senin (11/1/2021).

Namun untuk saat ini, polisi belum bisa memberikan banyak keterangan perihal penangkapan suami Nindy Ayunda tersebut. “Nanti saya klarifikasi lagi informasinya,” kata Ady menambahkan.

BACA JUGA Kembali Artis dan Model Majalah Diamakan Polisi Terkait Prostitusi di Kawasan Bandung

Suami Nindy Ayunda diamankan di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Timur. Dia diduga terlibat dalam tindak penyalahgunaan narkotika.

Dikutip dari Kompas.com, juga menjelaskan kalau Suami dari penyanyi Nindy Ayunda, Askara Harsono, ditangkap karena kasus narkoba. Kabar ditangkapnya suami penyanyi Nindy dibenarkan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona.

“Iya (benar), inisial A,” tulis Ronaldo Maradona kepada Kompas.com via pesan singkat, Senin (11/1/2021).

Dari informasi yang beredar, suami penyanyi Nindy ditangkap beberapa waktu lalu di kawasan Jakarta Selatan. Selebihnya pihak kepolisian belum mau memberikan terkait barang bukti yang diamankan.

Dihubungi secara terpisah, AKP Arif Oktora Kanit 1 Narkoba Polres Jakarta Barat juga belum bisa menjelaskan detail.

“Sebentar lagi mempersiapkan,” ujar Arif Oktora.(*)’

Sumber : sindonews/waspada/kompas.com

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO Combo Sakti Telkomsel