Covid-19 di Anambas Mengganas, Meninggal Dunia Kasus Covid Jadi 2 Orang

Covid Anambas Sahtiar Sekda
Covid-19 di Anambas Mengganas, Meninggal Dunia Kasus Covid Jadi 2 Orang

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Berita duka datang dari Kabupaten Kepulauan Anambas, Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) Kabupaten Kepulauan Anambas tentang 1 (Satu) warga Anambas Terkonfirmasi Covid-19 meninggal dunia.

Warga Kabupaten Kepulauan Anambas yang Terkonfirmasi Covid-19 meninggal dunia, dengan Nomor kasus 100. Pada hari ini Kamis, tanggal 21 Januari 2021, kami sampaikan 1 (Satu) Kasus Terkonfirmasi Positif Covid-19 meninggal dunia, informasi terkait pasien yang baru terkonfirmasi tersebut adalah sebagai berikut nomor kasus 100 nama inisial Tn. NH usia 49 tahun alamat Tarempa Barat Kecamatan Siantan jenis kelamin laki-laki.

Inilah penjelasan dari Abdul Haris, SH selaku Ketua Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Anambas dalam pres rilisnya mengatakan bahwa Tn,NH adalah seorang anggota TNI AL yang bertugas di LANAL Tarempa.Tn,NH terkonfirmasi covid-19 pada hari Selasa,19 Januari 2021,Tn.NH mengalami gejala Demam, Batuk dan sesak nafas,Tn,NH meninggal dalam perjalanan saat di rujuk ke RS AL di Tanjung Pinang.

Pada hari ini Kamis, 21 Januari 2021,Kami sampaikan bahwa jumlah pasien covid-19 di Kabupaten Kepulauan Anambas sampai hari ini sebanyak 102 kasus dengan rincian sebagai berikut, Sembuh 95 orang, Meninggal 2 orang, Isolasi di dive resort 0 Orang, Isolasi di Homestay Jemaja 0 Orang, Isolasi mandiri dirumah 0 Orang, Isolasi di RSUD Taremp 4 Orang
Rujuk ke RSAL Tanjung Pinang 1 Orang.

Kami menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan pada masa adaptasi kebiasaan baru pada masa pandemi Covid-19 ini. Protokol kesehatan ini harus selalu dilakukan pada saat berinteraksi dengan keluarga yang tinggal satu rumah, keluarga tidak satu rumah ataupun di tempat kerja, sehingga klaster keluarga dan klaster tempat kerja bisa kita cegah bersama-sama.

Protokol kesehatan yang senantiasa harus dilakukan adalah memakai masker, menjaga jarak (tidak bersalaman) dan mencuci tangan dengan sabun sesering mungkin, Semoga Allah SWT memberkahi dan melindungi kita semua. Aamiin Yaa Robbal Alamiin. Ucap Abdul Haris, SH dalam pres nya hari ini.(*)

Sumber Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kepulauan Anambas.

DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMKO BATAM FANINDO Combo Sakti Telkomsel