Tujuan Tokoh Masyarakat Yudi Iskandar Kunjungi Koramil 03 Bintan Utara

Koramil 03 Bintan Utara
Koramil 03 Bintan Utara
PKP Online

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Koramil Kecamatan Bintan Utara Kabupaten Bintan mendapat Kunjungan Salah satu Tokoh Masyarakat, Yudi Iskandar, pada Jum’at 22/1/2021.

Dalam kunjungannya tersebut Yudi Iskandar menberikan sarana Alat penggukur Tinggi badan, sekaligus berat badan, dan Surah Yasin bagi umat Muslim, terhadap personil Koramil 03 Bintan Utara.

Yudi Iskandar juga menggatakan kesan dan pesan bagi adik-adik yang hadir saat ini agar tetap semanggat dan Bangga. Kerena keperdulian Koramil 03 Bintan Utara, dibawah naunggan Dandim 031 Bintan dan Korem 033/WP, saat ini melatih anak – anak yang inggin melamar menjadi TNI-POLRI.

BACA JUGA Banjir di Tanjungpinang, Dandim 0315 Bintan Turun Tangan Bantu Warga

Yudi Iskandar merasa terpanggil, sehingga menberikan sarana alat pengukur tubuh dan berat badan, guna hanya menjaga kesehatan, dan semoga alat tersebut berguna bagi para calon anak-anak yang melamar TNI-Polri.

Danramil mengucapkan ribuan terima kasih atas sumbangan sarana alat tinggi badan,dan surat Yassin, bagi beragama Muslim.semoga apa yang disumbangkan bisa bermanfaat, dan menjadi amal ibadah, ungkap Damramil.

Tulisan : Agus Ginting.

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel