Pemuda Batak Bersatu DPC Bintan Silahturrahmi ke Kodim 0315

323
Pemuda Batak
Pemuda Batak Bersatu DPC Bintan Silahturrahmi ke Kodim 0315

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Bintan silahturrahmi ke Makodim Jalan Ahmad Yani No.Km, Melayu Kota Piring, Tanjungpinang, Kamis (11/2/2021).

Ketua DPC PBB Kabupaten Bintan Rudi Purba mengatakan, dalam pertemuan ke Kodim 0315 untuk mempererat tali silahturrahmi menjalin komunikasi yang baik sekaligus memperkenal diri .

Lanjutnya, Pertemuan silahturahmi ini menjadi motipasi agar PBB dapat lebih gigih untuk lebih semangat mengembangkan sayapnya kedepannya.

“Dan rasa syukur dan bangga, kehadiran kami diterima dengan baik, begitu juga kami PBB mengucapkan terimakasih untuk Dandim 0315 Kolonel Inf I.G Ketut Artasuyasa dapat meluangkan waktunya untuk bertatap muka dengan kami,” ungkap Rudi

PKP HIMALAYA

Dalam pertemuan tersebut selain Ketua DPC PBB Bintan Rudi Purba, penasehat Sarido. S, pembina Tahan Aritra, Humas Hotbiner. S, Litbang Ramses. A dan komimfo Agus Ramdan Ginting.

BACA JUGA Kembangkan Organisasi, Ketua DPC PBB Bintan Rudi Purba Serahkan 4 Mandat Ketua PAC Baru

Ditempat yang sama Dandim 0315 Kolonel Inf I.G Ketut Artasuyasa menuturkan ia bangga dan mengancungkan jempol, karena sebagai ormas bernuansa daerah hanya PBB ormas yang pertama bersilahturahmi menyambangi Makodim 0315 ini.

Sebagai organisasi kemasyarakatan, PBB harus bisa menunjukkan contoh yang baik, mencintai NKRI dapat menjaga ke amanan dan kenyamanan antar Sesema.

Dapat menjalin hubungan baik dan kedekatan dengan semua elemen Masyarakat menciptakan kondusifitas bersama sama,” ungkap Dandim.(*)

Pengirim: Agus Ginting

Pemuda Batak

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel