Rudi Purba Serahkan SK Kepada Hendri Parhehean Ketua PAC PBB Srikuala Lobam

Pemuda Batak Bintan Tanjunguban
Pemuda Batak Bintan Tanjunguban
PKP Online

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Bintan Rudi Purba menyerahkan SK kepada ketua PAC PBB Srikuala Lobam Hendri Parhehean Togatorop di Kantor Sekretariat PAC SKL, Jalan Indunsuri, Kelurahan Teluk Lobam.

Rudi Purba menyerahan SK kepada Ketua PAC PBB SKL, dalam penyerahan tersebut dihadiri seluruh kepengurusan DPC PBB Bintan, serta anggota PAC SKL.

Ketua DPC PBB Bintan memberi sedikit pengarahan dan motipasi kepada Hendri, agar PAC PBB SKL dapat berkembang dan dapat mengembangkan sayapnya dan membentuk anak ranting di Lobam.

BACA JUGA Ketua PBB Rudi Purba Gelar Baksos, Agar Pengguna Jalan Merasanyaman Melintasi

Lanjutnya, “Jadikan PBB Ormas yang dapat diterima ditengah masyarakat, begitu juga dapat bekerja sama dengan pemerintahan, membantu menangani pekerjaan sosial yang dapat membantu meringani tugas dan beban masyarakat. kata Rudi.

BACA JUGA Tujuan Tokoh Masyarakat Yudi Iskandar Kunjungi Koramil 03 Bintan Utara

Bersamaan itu Ketua PAC PBB SKL Hendri mengatakan, “Semua pesan dan amanah yang disampaikan, akan dilaksanakan dengan sebaik – baiknya.

Mudah – Mudahan dalam kepemimpinan saya ini, PAC SKL dapat berkembang, karena PBB adalah Ormas yang mengerti persaudaraan dan rasa. tutup Hendri.

Salam PBB, Satu rasa, satu jiwa. NKRI Harga mati.

Kiriman: Agus ginting.

Pemuda Batak

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel