Februari 2021, Dijadwalkan Seluruh Tenaga Kesehatan Puskesmas Tarempa Diberi Vaksin Covid-19

Tenaga Medis Puskesmas Tarempa
Tenaga Medis Puskesmas Tarempa Mengikuti Pelatihan Vaksinasi

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Puskesmas Tarempa yang berada di Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas siap untuk melakukan Vaksinasi, hal tersebut terlihat dari keseriusan dalam melaksanakan Pelatihan Vaksinasi secara Virtual atau Daring, Senin (25/1/2021).

Vaksinasi wacananya akan datang pada Awal Februari mendatang, namun saat ini baru pelatihnya saja, yang baru dilakukan oleh Petugas Puskesmas Tarempa, hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman serta kepercayaan kepada Tenaga Kesehatan (Nakes) untuk siap melakukan Vaksinasi nantinya.

BACA JUGA Tim Patroli Polairud Kepri Amakan Kapal Speed Boat Bawa Mikol Tanpa Dokumen Bea Cukai

Januardi Kepala Puskesmas Tarempa saat di konfirmasi mengatakan bahwa hari ini pihaknya sedang ada kegiatan pelatihan Vaksinasi untuk Nakes, hal ini dilakukan untuk memberikan pengetahuan dan tata cara melakukan vaksinasi secara baik dan benar untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan menambah kekebalan atau imunisasi kepada Nakes yang sangat rentan dan sangat mudah tertular Wabah Covid-19. ucapnya.

BACA JUGA Covid-19 di Anambas Mengganas, Meninggal Dunia Kasus Covid Jadi 2 Orang

“Alhamdulillah petugas kita serius mengikuti pelatihan Vaksinasi untuk Nakes, semoga hal ini berjalan dengan lancar, dan bisa terealisasi sesuai dengan harapan kita bersama, dan saya berharap agar petugas kami benar benar serius dalam mengikuti pelatihan ini,” ucapnya

Lanjut Januardi melanjutkan bahwa kegiatan pelatihan ini dilaksanakan lebih awal sebelum Vaksin tiba ke Anambas dan di distribusikan, ini adalah langkah kami dalam keseriusan untuk memberikan pelayanan terhadap Nakes terkhusus Nakes yang bekerja di Pulau Siantan dan pada umumnya Nakes yang berada di wilayah Puskesmas Tarempa.(Rama).

Editor : Dedy Suwadha

DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMKO BATAM FANINDO Combo Sakti Telkomsel