Polres Lingga Kawal Ketat Pendistribusian Vaksin Covid-19 ke Puskesmas Tajur Biru dan Senayang

389
Puskesmas Lingga
Polres Lingga Kawal Ketat Pendistribusian Vaksin Covid-19 ke Puskesmas Tajur Biru dan Senayang

WARTAKEPRI.co.id, LINGGA – Polres Lingga Daerah Kepulauan Riau kawal ketat Pendistribusian Vaksin Covid-19 dari Gudang Instalasi Farmasi Dabo Singkep menuju Puskesmas di Wilayah Kabupaten Lingga, Selasa (02/2/2021).

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman menyampaikan bahwa, dilakukannya Pengawalan terhadap Pendistribusian Vaksin Covid-19 yang dilakukan Personil Polres Lingga guna menjaga Keamanan Supaya kualitas Vaksin Covid-19 tersebut sampai ke Puskesmas di Wilayah Kabupaten Lingga tetap terjaga.

Pengawalan terhadap Pendistribusian Vaksin Covid-19 ke Puskesmas di Wilayah Kabupaten Lingga sudah dilakukan mulai hari Senin kemaren dan hari ini ke Puskesmas Tajur Biru dan Puskesmas Senayang.

PKP HIMALAYA

BACA JUGA Bupati Muhammad Nizar Orang Pertama Terima Suntik Vaksin Covid di Lingga

“Selain melakukan Pengawalan terhadap Pendistribusian Vaksin Covid-19 ke Puskesmas di Wlayah Kabupaten Lingga juga melakukan Pengamanan di tempat Pencanangan Vaksinasi Covid-19,” tutur Kapolres.

Kegiatan Pengawalan terhadap Pendistribusian Vaksin Covid-19 ke Puskesmas dan Pengamanan tempat Pencanangan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kabupaten Lingga berjalan lancar dengan situasi tetap kondusif.

Kapolres juga, mengharapkan kepada Masyarakat Kabupaten Lingga supaya tetap mematuhi Protokol Kesehatan ( Prokes ) diantaranya memakai masker, Rajin mencuci tangan, Jaga jarak dan hindari Kerumunan guna menjaga kesehatan dan Pencegahan Penyebaran Covid-19.(*)

AKP Hasbi Lubis Kasubbaghumas Polres Lingga
Humas Polres Lingga

Kiriman : Ravi Azhar

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel