Dukung Program Kapolri Baru, 1200 Masker Dibagikan Polsek KKP di Pelabuhan Batam

403
Batam Bermasker
Batam Bermasker Polsek KKP di Pelabuhan Batam

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Sebanyak kurang lebih 1200 pcs masker dibagikan gratis kepada masyarakat yang berada di pelabuhan yang bila mana kedapatan tidak menggunakan masker dan jika ada yang meminta maskernya.

“Kegiatan ini serentak dilaksanakan se Kota Batam, khususnya di kawasan pelabuhan Batam. Semoga dengan menggelorakan penggunaan masker masyarakat dapat lebih peduli lagi dengan pencegahan penularan covid 19,”terang Budi Hartono Rabu (3/2/2021) siang.

Ia menyampaikan, kegiatan Pembagian Masker melibatkan personel Polsek Kawasan pelabuhan di sejumlah pelabuhan Batam pada hari Rabu tanggal 03 Februari 2021 sekira pukul 09.30 wib personel Polsek Kawasan Pelabuhan Batam melaksanakan kegiatan Batam Bermasker.

“Adapun masker yang dibagikan kurang lebih 1.200 pcs masker kepada masyarakat yang beraktifitas di sejumlah pelabuhan,” ucapnnya.

BACA JUGA Pantau Prokes Covid-19, Panglima TNI dan Kapolri Bagikan Masker di Pasar Tanah Abang

Sedangkan untuk pelabuhan yang melaksanakan pembagian masker yakni Pelabuhan Batu Ampar, Pelabuhan Harbour Bay, Pelabuhan Batam Center, Pelabuhan Domestik Sekupang, Pelabuhan Domestik Punggur, Pelabuhan ASDP Roro Punggur.

“Kegiatan pembagian masker yang dilakukan personel Polsek KKP guna menumbuhkan kesadaran kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas di Kawasan Pelabuhan,” jelasnnya.(*)

Kiriman : Taufik chaniago
Batam Bermasker

DEWAN PERS WARTAKEPRI

FANINDO

PKP HIMALAYA