Lancar Prosesi Lamaran, Atta dan Aurel Direncanakan Menikah di Masjid Istiqlal 3 April 2021

Lancar Prosesi Lamaran Atta dan Aurel
Lancar Prosesi Lamaran, Atta dan Aurel Direncanakan Menikah di Masjid Istiqlal 3 April 2021

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id – Atta Halilintar menitikkan air mata saat menyampaikan maksudnya untuk melamar Aurel Hermansyah.

“Bismillah, saya Muhammad Attamimi Halilintar ke sini utuk bertemu dengan keluarga Aurel Hermansyah, anak dari bapak Anang, Ashanty dan Mimi KD,” kata Atta di acara lamaran tersebut, Sabtu (13/3/2021).

“Saya di sini bersama keluarga saya yang bisa hadir untuk melamar anak dari pipi, bunda dan mimi. Ingin berharap, semoga lamaran saya diterima dengan Bismillahhirahmanirahim,” lanjut Atta.

Saat mengucapkan kalimat tersebut, Atta pun meneteskan air matanya. Mendengar hal tersebut, Anang Hermansyah menerima lamaran Atta Halilintar.

“Setelah kami bermusyawarah dan bermufakat dengan keluarga, kami menerima lamaran Atta,” kata Anang Hermansyah.

Aurel juga nampak tak kuasa menahan air matanya. Acara lamaran ini juga dihadiri oleh ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti yang duduk berdampingan dengan Ashanty.

BACA JUGA Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Menikah 21 Maret 2021, Krisdayanti Buka Suara

Keluarga Aurel Hermansyah tampak kompak dan anggun dengan mengenakan busana serba ungu di acara tersebut.

Setelah melewati lamaran, Atta dan Aurel akan melangsungkan akad nikah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat pada 3 April 2021.

Jalanan Prosesi Lamaran

Resmi dilamar Atta Halilintar, acara kembali dilanjutkan dengan perkenalan keluarga. Kemudian dari keluarga saling memberikan tanda cinta kasih.

Dilihat dari siaran langsung RCTI, perkenalan keluarga dimulai oleh keluarga besar Atta Halilintar. Paman Atta Halilintar memperkenalkan keluarga yang hadir.

Atta Halilintar didampingi oleh tante dan omnya. Ada juga sang adik yang hadir, Thariq Halilintar. Sedangkan dari keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty diwakilkan oleh Burhansyah, kakak Anang untuk memperkenalkan keluarganya.

Burhansyah memperkenalkan Anang Hermansyah dan Ashanty, serta Krisdayanti sebagai Mimi atau ibu kandung dari Aurel Hermansyah.

“Ini Mimi dari calon mempelai wanita, Mimi Krisdayanti Lemos. Ada adik kedua Aurel, Azriel Akbar Hermansyah, adik ketiga, Arsy Musician Hermansyah, adik bungsunya, Arsya Pemuda Hermansyah,” ucap Burhansyah disambut tawa dari keluarga Atta yang melihat tingkah Arsya dan Arsyi.

“Selanjutnya ada H. Muhammad Arum Sabil datang langsung dari Jember, kakak dari ibu Krisdayanti, Yuni Shara, kakak dari Ashanty Gangsar Sambodo dan ibu Amalia Handayani. Mudah-mudahan saling kenal dan nanti saling sayang, semoga silaturahmi ini bisa dilanjutkan sampai sejauh usia kita,” harapnya.

Prosesi lamaran kemudian dilanjutkan dengan pemberian tanda cinta kasih. Master of ceremony meminta Ashanty dan Krisdayanti sama-sama berdiri menerima tanda cinta kasih dari keluarga Atta Halilintar.

Tante Atta, Hestia Faruk menyerahkan sebuah tanda cinta kasih yang diterima langsung oleh Krisdayanti dan Ashanty. Kemudian, Aurel Hermansyah diminta langsung memberikan tanda cinta kasih kepada Atta Halilintar.

Aurel yang anggun menggunakan kebaya ungu dengan sanggul bergaya modern memberikan sebuah hadiah untuk Atta Halilintar.

Terlihat sebuah cincin dalam tanda cinta kasih dari Aurel Hermansyah.(*)

Sumber : Kompas/Detik
Editor : Dedy Suwadha

FANINDO

Honda Capella