Libur Akhir Pekan, Pantai Pelawan di Desa Pangke Meral Dipadati Pengunjung

Suasana Pantai Meral Karimun
Libur Akhir Pekan, Pantai Pelawan di Desa Pangke Meral Dipadati Pengunjung

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Pantai Pelawan yang terletak di Desa Pangke, Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, masih menjadi tempat tujuan berwisata alam andalan, khususnya warga Bumi Berazam. Terlebih, memasuki akhir libur yang cukup panjang sejak mewabahnya pandemi COVID-19.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19, masyarakat terlihat menikmati aktifitas berolahraga. Seperti berenang hingga lari. Kebanyakan mereka melakukan aktifitas bersama sejumlah, keluarga, saudara dan rekannya.

Salah satu pengunjung bernama Didi Pramana (14), warga RT 01/02, Kelurahan Pamak, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun yang datang berwisata bersama keluarga dengan menggunakan tiga unit bus, sangat menikmati keindahan alam pantai Pelawan yang menjadi salah satu destinasi pariwisata di Karimun.

PKP EXPO

“Tentunya sangat senang, dengan menikmati keindahan panorama alam dan hamparan pasir putih dan air laut yang bersih,” ungkap Bocah kelas IX SMP Negeri Tebing tersebut, Minggu (14/3/2021).

Terlebih, kata Didi besok mulai masuk sekolah dan melaksanakan ujian. Oleh karena itu melakukan aktifitas berolahraga seperti lari, berenang hingga bermain voli pantai.

“Sebelum fokus belajar, refreshing terlebih dahulu untuk penyegaran otak,” ungkapnya.

Atlet Dengan Segudang Prestasi

Didi Pramana (14), bocah dengan berat badan 67 kg dan tinggi 170 cm ini, pasangan Ismail dan Rasita tersebut merupakan siswa berprestasi.

Dirinya merupakan salah satu atlet, cabang olahraga balap lari, lempar lembing, dan loncat jauh serta sepak bola.

“Pernah mengikuti perlombaan, dan Alhamdulillah masuk tiga besar,” katanya.

Selain itu, untuk turnamen sepakbola sendiri juga pernah digelutinya hingga ke Provinsi untuk tingkat SMP.

“Setelah melalui proses penyeleksian, dan tim sekolah kami Alhamdulillah juga juara dua,” ujarnya. (Az).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG