Tiga Hari Tak Keluar Rumah, Berikut Kronologi Seorang Warga Bengkong Ditemukan Meninggal

115
Warga Bengkong Meninggal
Tiga Hari Tak Keluar Rumah, Berikut Kronologi Seorang Warga Bengkong Ditemukan Meninggal

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Seorang warga Bengkong Polisi berinisial S (65) ditemukan meninggal dunia dalam rumah yang terletak di Bengkong Polisi, Kecamatan Bengkong, Kota Batam Minggu (21/3/2021).

Kapolsek Bengkong melalui Kanit Reskrim Polsek Bengkong Ipda Rio Ardian,SH membenarkan adanya penemuan mayat seorang pria paruh baya yang diduga meninggal akibat dari jatuh di rumahnya.

“Iya, benar, adanya penemuan mayat seorang laki laki yang mana hingga kini belum ada tanda tanda kekerasan pada korban tersebut,”kata Kapolsek melalui Kanit Reskrim Polsek Bengkong Ipda Rio Ardian,SH.

Ditambahkan Rio, pihaknya kini sudah mengevakuasi mayat pria yang diperkirakan usia 65 tahun tersebut untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut ke RS Bayangkara Polda Kepri yakni swab.

“Saat ini mayat pria tesebut sudah dibawa ke RS Bayangkara untuk dilakukan pemeriksaan dengan cara di swab lebih dulu. Setelah itu baru dibawa ke rumah duka,”ucap Rio.

Dijelaskan Kanit Reskrim, Korban ini tinggal sendiri di rumahnya, bahkan dari penuturan pihak keluarganya sudah pernah mengajak tinggal dirumah bersama sama namun koran lebih memilih sendiri.

“Sebelum kejadian ditemukan korban ditemukan meninggal dunia, warga sempat melihat si korban ini pada Jumat berada diluar rumah,”jelasnya.

BACA JUGA Pengakuan Tersangka Penampung dan Pemilik Kapal TKI Setelah Ditangkap Polres Karimun

Kronologi Kejadian

Adapun kronologis lengkapnya, Pada hari Minggu tanggal 21 maret 2021 sekira 14.00 wib saksi 1, mendapatkan informasi dari warga bahwa korban sudah 3 hari tidak terlihat, dan dari arah rumah korban juga mengeluarkan aroma busuk.

“Selanjutnya saksi 1 selaku RT setempat di dampingi beberapa warga mendatangi rumah korban dan rumah korban dalam posisi terkunci dari dalam, lalu warga mendobrak pintu masuk dan menemukan korban sudah tidak bernyawa dalam posisi terbaring menyamping kearah kiri dan tidak menegenakan pakaian,”ungkap Kanit Reskrim.

Lanjut Kanit, mengetahui hal tersebut saksi 1 melaporkan penemuan mayat kepihak Polsek Bengkong. Sekira pukul 14.00 wib personil Polsek Bengkong tiba di TKP, dan melakukan pengamanan TKP,”terang Kanit Reskrim Polsek Bengkong Ipda Rio Ardian,SH.(*)

Tulisan Taufik Chaniago

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel