Hasil Super Weekend 1 Day 1 PMPL Indonesia Season 3, Perlihatkan Persaingan BTR RA vs Evos RBN

Hasil Super Weekend 1 Day 1 PMPL Indonesia Season 3

WARTAKEPRI.co.id – PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) memasuki babak pengumpulan nilai untuk daftar klasemen hari pertama. Pada laga
Super Weekend 1 Day 1 PMPL Indonesia S3 dengan 6 kali laga atau pertempuran 2 kali di map ( Sanhook, Erangle, Miramar) hasilkan 5 Tim berhasil merasakan winner winner chiken dinner (WWCD), Sabtu (27/3/2021)

Dalam lebih dari 5 jam ini, Lima tim yang berhasil meraih WWCD yaitu Boom Esport merasakan 2 kali WWCD dengan nilai sementara tertinggi posisi pertama 77 poin. Disusul Tim Bigetron Red Alien tempat kedua dengan 76 poin. Tim yang merasakan WWCD lainnya Tim Evos Reborn (RBN) dengan 71 poin. Sementara itu, tim yang meraih WWCD ada tim 21 Esport dengan 65 poin dan tim lain adalah Skylight Gaming 46 poin.

Sepanjang 6 laga pertandingan Super Weekend 1 Day 1 PMPL Indonesia Season 3, dapat disaksikan atau live di Youtube PUBG Mobile Indonesia. Laga PMPL S3 ini menjadi perhatian seluruh gamer di Indonesia, dimana pada laga penyisihan tiga hari sebelumnya, disaksikan setiap hari lebih dari 1 juta penonton.

PKP EXPO

Perlu diingat, Minggu (28/3/2021) merupakan Super Weekend 1 Day 2 di PMPL Indonesia S3. Laga juga akan bertempur 6 kali laga atau pertempuran 2 kali di map ( Sanhook, Erangle, Miramar).

Hasil Super Weekend 1 Day 1 PMPL Indonesia Season 3 halaman 2

Jalannya Laga Pertempuran

Pada laga pertandingan pertama yang dimenangkan atau WWCD oleh tim BOOM. Lalu, pada laga ketiga hingga keenam pemenang atau WWCD berganti tim. Namun, selama laga terjadi pertempuran sengit antar masing masing tim. Namun, pada laga kelima dan keenam memperlihat tim tim PUBG besar dan terkenal mulai menunjukan kekuatannya. Dan, pertandingan laga keenam terjadi perebutan antara tim BTR RA melawan Evos RBN.

Bagi Anda yang Gamer PUBG, pasti mengetahui kalau satu dari anggota lama tim BTR RA pindah dan menjadi Kapten Tim di Evos RBN. Dia adalah Evos RBN MBoy atau Microboy.

Dan, dengan hasil hari pertama ini, apakah pertandingan sengit antar kedua tim ini akan terus terjadi. Tidak bisa juga diindahkan Tim Boom, dan juara musim lalu Tim AeroWolf dan Tim Onic Indonesia, dan 20 tim ternama lainnya. Dalam musim ketiga ini, juga hadir 4 Tim PUBG baru.

Dalam kolom deskripsi PUBG MOBILE Indonesia.

16 Tim terbaik di PMPL ID S3 Week 1 sudah terpilih untuk mengikuti Super weekend pertama! Mereka akan saling beradu strategi dan mental untuk mendapatkan poin penuh sebegai bahan menuju lolos ke babak Country Finals!

Langsung nonton Livestreaming juga ada di: nimo.tv/pmpl-id dan wetv.vip/id

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG