Tim Genesis Dogma GIDS Juara Baru PUBG Mobile Indonesia S4 Tahun 2021, BTR Lolos ke Sea

Tim juara Genesis Dogma PUBG Mobile 2021
Tim juara Genesis Dogma PUBG Mobile 2021

WARTAKEPRI.co.id – Setelah melalui hampir satu bulan pertandingan turnamen PUBG Mobile Indonesia S4 Tahun 2021, akhirnya wajah baru atau Tim Genesis Dogma GIDS keluar sebagai juara PUBG Mobile Indonesia Seasion 4.

Sedangkan juara bertahan Tim PUBG Livescape gagal mempertahankan gelar dan gagal juga maju untuk bertanding tingkat Asia.

PKP EXPO

Pada tiga hari laga Grand Final Indonesia, tampil 16 Tim PUBG Mobil dari seluruh tim Esport profesional dan komunitas. Selain mendapatkan hadiah uang tunai juara 1 Genesis Dogma mendapat 15 Ribu US Dollar dan mendapat tiket bertanding tingkat Asia (PMPL Sea) dan selanjutkan juga mendapatkan Tiket di PMGC tingkat dunia.

Secara sistem penilaian, selain GD Dogma, 3 tim lainnya diakhir laga Grand Final PMPL ID S4 juga berhak lolos untuk bertanding tingkat SEA melawan negara negara Asean. Mereka ada tim PUBG NFT, Tim PUBG Bigetron RA dan Tim PUBG RRQ Riu.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Warta Kepri (@wartakepri.co.id)

BACA JUGA Tim PUBG Mobile WartaKepri Raih Juara Satu dan Dua di DGOne Cup Telkomsel antar Media se Sumatera

Secara keseluruhan, juara Asea pada tahun 2020 juga berhak bertanding ditingkat Asia, yaitu Tim PUBG Evos Reborn. Sehingga total tim Indonesia yang akan berlaga di tingkat Asean ada lima tim, yaitu Genesis DG, NFT, BTR RA, RRQ dan Evos Reborn.

Semua laga penyisihan PMPL ID S4 bisa diskasikan keseruannya di chanel PUBGMobile Indonesia. (*)

Editor : Dedy Suwadha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG