Sebulan Bertanding, Akhirnya Tim PUBG Geek Fam ID Juara Indonesia di PMPL S3 Tahun 2021

Tim Geek Fam ID Juara
Tim Geek Fam ID Juara Indonesia di PMPL S3 Tahun 2021

WARTAKEPRI.co.id – Bertanding sejak 22 Maret 2021, akhirnya laga panjang PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL) Season 3 berhasil memunculkan juara baru. Keluar sebagai juara Indonesia tahun 2021 adalah Tim PUBG Mobile Geek Fam ID dengan total poin 213 serta 3 x WWCD, Minggu (18/4/2021).

Pada pertandingan Grand Final Indonesia ini, laga digelar tiga hari, dengan total map pertandingan 18 map atau ronde. Menempati posisi kedua adalah Tim juara dunia Bigetron Red Alien (BTR RA) dengan nilai 206 serta juga 3 x WWCD. Untuk tempat ketiga adalah Tim Aura Esport dengan nilai 187 poin serta 3 x WWCD.

Posisi ke satu hingga ketiga dipastikan lolos untuk bertanding ke PMPL tingkat Asia Tenggara, atau PMPL Sea. Selain Geek Fam ID, Bigetron RA dan Aura Esport, tim lain keempat adalah Evos Reborn. Walau di Grand Final Evos Reborn peringkat terakhir Indonesia atau posisi ke-16, tim Evos RBN lolos ke Asia karena pada pertandingan Liga Indonesia juara kedua, dimana juara Liganya adalah BTR RA.

PKP EXPO
Overall Rangkings Grand Final PMPL Indoensia Seasion 3 Tahun 2021

Bagi tim Geek Fam ID, kemenangan ini berhak mendapat hadiah 15.000 Dollar Amerika. Tim yang berisikan 5 orang ini banyak tidak menduga akan keluar sebagai juara Indonesia tahun 2021.

Bahkan, pada lagi tanding PMPL 2021 selama 3 minggu, sempat sebagai tim yang nilainya terendah bahkan terseok seok. Tidak ada yang perkirakan akan lolos ke partai Grand Final Indonesia.

Menurut seorang pemainnya, kemenangan ini berkah terus belajar dan mengevaluasi lawan lawan selama pertandingan.

” Kami itu pantang menyerah, mengafal jalan tim lain. Lalu kita terus mengevaluasi diri dan tim sendiri. Dan, tantangan terberat PMPL S3, adalah komunikasi dan set up saat bertanding tetap menjadi PR. Sedangkan, harapan terbesar adalah lolos ke PMGC alias bertanding tingkat dunia,” terang para Pemain Geek Fam ID.

Terakhir mereka menyapaikan pesan dan kesan atas PMPL 2021 ini. ” Percaya dengan kerja, jangan pantang menyerah, namanya kerja kerja pasti ada hasilnya,” tutup mereka. (*)

Editor : Dedy Suwadha

BTR Menang Dengan Total Keseluruhan 378 Poin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG