WNA Asal Jepang Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kos-Kosan Green Land Batam

Gantung Diri (foto net)
PKP Online

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Warga Negara Asing (WNA) asal Jepang ditemukan gantung diri di kamar kosnya di perumahan Green Land Blok F4 no 15/16 sekiranya pukul 08:30.

Salah Satu Security Perumahan Green, Haris mengatakan, kalau dirinya mendapat informasi dari warga yang berada di kos-kosan yang tidak jauh dari kamar korban bahwa dirinya menemukan temannya ditemukan tidak bernyawa dengan kondisi gantung diri.

“Terkait kronologi saya tidak mengetahui, dari kabar angin yang diterima bahwa korban diduga putus cinta. Tapi kalau mau lengkap tanya ke pihak yang berwenang saja,” ujarnya, Selasa(6/4/2021).

Diungkapkannya, dirinya saat melihat dapat informasi dari warga tersebut memang ada mayat yang tergantung di pinggir pintu. diketahuinya WNA itu baru dua minggu berada di kosan tersebut.

Menanggapi kasus tersebut, Kapolsek Batam Kota, AKP Nendya mengatakan, pihaknya mendapat laporan bahwa adanya penemuan mayat laki-laki yang tergantung di kamar kosnya dan pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut.

“Iya benar kita dapat laporan bahwa ada penemuan mayat di Perumahan Green Line Batam Center. Ini juga kami sedang melakukan penyidikan, apakah kasus ini murni gantung diri atau pembunuhan, kita terus selidiki,” pungkasnya.

Sumber : Adit

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel