Nikmati Sensasi Buka Puasa di Puncak La Bella Vita Rooftop Bar Best Western Premier Panbil

PKP Online

WARTAKEPRI.co.id, BATAM-Menyambut bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah, Best Western Premier Panbil kembali menghadirkan paket buka puasa yang dapat dinikmati oleh para tamu dan masyarakat Kota Batam. Mengusung tema Mutiara Nusantara, pihak hotel mengemas paket buka puasa di tahun ini penuh dengan variasi kuliner khas Indonesia seperti Bali, Betawi, Batam, Bandung dan kota lainnya mulai dari takjil, menu utama, carving hingga hidangan penutup.

“Tahun ini kami mengusung tema Mutiara Nusantara, selain untuk menyajikan kuliner khas Indonesia, kami juga ingin buka puasa di BWP Panbil menjadi salah satu obat penawar rindu terhadap kampung halaman kita, karena seperti kita tahu bahwa sejak pandemi mulai merebak tahun lalu hingga saat ini, banyak dari kita yang memilih untuk tidak mudik / pulang kampung dengan alasan kesehatan seperti yang disarankan pemerintah,”terang Executive Chef BWP Panbil, I Gede Adi Yulyawan Senin (12/4/2021)

Ditambahkannya, bahwa kita dapat tetap merasakan kekhasan masakan daerah masing-masing di hotel. Selain itu, kami juga ingin menginformasikan bahwa para tamu tidak perlu ragu lagi untuk berbuka puasa di BWP Panbil, karena kami sudah mengantongi sertifikat Halal untuk Andaliman Restaurant.

“Seluruh bahan makanan yang kami pakai juga sudah terverifikasi Halal.” jelas I Gede Adi Yulyawan.

Selain itu, BWP Panbil juga menyediakan dua lokasi untuk berbuka puasa bersama yaitu di Andaliman Restaurant (Lantai Dasar) dan La Bella Vita Rooftop Bar (lantai 15). Khusus untuk La Bella Vita Rooftop Bar, minimal order 30 orang (dapat digabung dengan grup / tamu lain).

“Apabila kurang dari 30 orang, maka buka puasa di puncak La Bella Vita ini tidak akan disediakan dan tamu akan diarahkan ke Andaliman Restaurant. Seluruh tamu juga wajib mentaati protokol kesehatan yang ditetapkan, seperti melewati proses pengecekan suhu tubuh, mengenakan masker, menjaga jarak serta mencuci tangan sebelum dan sesudah makan,”ungkapnya.

Tidak hanya itu, ada dua lokasi yang pastinya nyaman serta hidangan lezat khas Nusantara seperti Sup Kimlo, Mie Bakso Malang, Ayam Betutu, Somay Bandung, berbagai macam takjil dan carving, pihak hotel juga menyediakan Mushola yang sudah diset up sesuai dengan protokol kesehatan Covid – 19, seperti yang juga diterapkan di Andaliman Restaurant dan La Bella Vita Rooftop Bar.

“Pihak hotel juga membatasi jumlah tamu yang akan berbuka puasa bagi kenyamanan dan keamanan bersama,”katanya.

Bagi masyarakat yang masih lebih nyaman untuk berbuka puasa di rumah, BWP Panbil juga memfasilitasi layanan delivery service bertajuk “BukaPuasaDiRumahAja” dengan syarat dan ketentuan minimal order untuk lima orang dan lokasi pengiriman ada di daerah Batam Center dan Muka Kuning.

Pembelian Meal Box “BukaPuasaDiRumahAja” kurang dari lima pax juga akan dilayani tanpa delivery service, yang artinya tamu harus mengambil sendiri Meal Box yang telah dibeli dari pihak hotel,”ulasnya.

Untuk dapat menikmati paket “BukaPuasaDiBWPAja” sepuasnya /all you can eat di BWP Panbil serta Meal Box #BukaPuasaDiRumahAja, para tamu cukup membayar sebesar Rp 125.000 net / orang, anak-anak usia 6 – 10 tahun diskon 50%, beli 10 gratis 1. Untuk pemesanan tempat, dapat melalui nomor Whatsapp hotel di (+62) 822 – 7697 – 8888 atau lewat Direct Message Instagram @bwpremierpanbil (*/rilis BWP)

Kiriman Taufik Chaniago

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel